7 Menu Diet Detoks Angela Gilsha Jadi Rahasia Tubuh Rampingnya

ADVERTISEMENT

7 Menu Diet Detoks Angela Gilsha Jadi Rahasia Tubuh Rampingnya

Diah Afrilian - detikFood
Kamis, 29 Des 2022 06:00 WIB
7 Menu Diet Detoks Angela Gilsha Jadi Rahasia Tubuh Rampingnya
Foto: Getty Images/iStockphoto/PicturePartners
Jakarta -

Bintangi beragam judul sinetron, Angela Gilsha selalu bugar dengan body goalsnya. Ini tujuh menu diet yang menjadi andalan tubuh idealnya.

Angela Gilsha seringkali membintangi berbagai judul sinetron Indonesia. Beradu akting dengan banyak aktor, kemampuan seni perannya wajib diacungi jempol.

Angela Gilsha yang juga seorang model begitu memperhatikan penampilan tubuhnya. Mengonsumsi makanan yang tepat hingga rutin melakukan olahraga menjadi kunci utama untuk mendapatkan tubuh yang ideal atau body goals.

Ternyata dirinya menjalani diet detoks dengan menu-menu khusus yang dipilihnya secara ketat. Tetapi ada beberapa menu yang mudah untuk ditiru di rumah. Intip yuk!

Berikut ini 7 menu diet Angela Gilsha yang dibagikan melalui akun Instagram @angelagilsha:

7 Menu Diet Detoks Angela Gilsha Jadi Rahasia Tubuh RampingnyaOatmeal yang padat serat jadi menu sarapan Angela Gilsha. Foto: Getty Images/iStockphoto/PicturePartners

1. Sarapan oatmeal

Tak ada menu sarapan khusus, Angela Gilsha mengutamakan asupan serat untuk tubuhnya saat pagi hari. Sumber asupan serat komplek seperti oatmeal menjadi menu sarapan yang tak boleh dilewatkan sebelum menjalani aktivitas.

Tak hanya menikmatinya secara polos, Angela Gilsha juga senang menambahkan pemanis dan irisan buah ke dalamnya. Potongan anggur dan madu menjadi pemanis alami dan juga penambah asupan vitamin pada menu sarapannya setiap hari.

2. Konsumsi nasi merah

Untuk membantu membersihkan tubuhnya, Angela Gilsha tidak mengonsumsi sumber karbohidrat secara sembarangan. Nasi merah menjadi asupan karbohidrat yang dipilihnya untuk dikonsumsi setiap hari dan setiap memasuki waktu makannya.

Menurutnya nasi merah lebih tinggi serat dan rendah kalori sehingga lebih sehat jika dibandingkan dengan nasi putih biasa. Porsi makannya juga tak banyak, untuk nasi merahnya ia menggunakan takaran sekitar dua sendok makan.

3. Rutin makan sayur

Serat menjadi asupan yang paling diperhatikan oleh Angela Gilsha. Hal ini lantaran serat tak hanya membantu melancarkan pencernaan tetapi mendukung detoks tubuh.

Setiap memasuki waktu makan, ia selalu menyelipkan satu menu sayuran sebagai pelengkap di atas piringnya. Mulai dari kangkung hingga berbagai jenis sayuran akan dihabiskannya dengan lahap.

Menu diet Angela Gilsha lainnya ada di halaman berikutnya.



Simak Video "Punya Resolusi Diet di Tahun 2023? Simak Tips Suksesnya"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT