5 Tips Diet Randy Pangalila yang Bikin Tubuh Bugar dan Atletis

ADVERTISEMENT

5 Tips Diet Randy Pangalila yang Bikin Tubuh Bugar dan Atletis

Riska Fitria - detikFood
Sabtu, 17 Des 2022 08:00 WIB
Randy Pangalila
Foto: Instagram @randpunk
Jakarta -

Menekuni olahraga Mix Martial Arts (MMA) membuat tubuh Randy Pangalila jadi atletis. Selain itu, juga dibantu dengan pola makan sehat. Ini tipsnya!

Randy Pangalila dikenal sebagai aktor yang sudah memainkan banyak judul sinetron, series hingga film. Selain kemampuan aktingnya, wajah yang tampan membuat Randy Pangalila disukai banyak kaum hawa.

Apalagi Randy juga memiliki tubuh bugar dan atletis. Rupanya, aktor kelahiran 19 Oktober 1990 aktif mengikuti olahraga Mix Martial Arts atau seni bela diri campuran.

Maka tak heran jika Randy Pangalila memiliki tubuh yang atletis. Tak hanya olahraga saja, Randy juga menjaga bentuk tubuhnya dengan menjalani pola makan sehat.

Berikut pola makan Randy Pangalila:

1. Tak Makan Nasi

Nasi padang dan nasi putih Randy Pangalila mengatakan bahwa ia tidak makan nasi sejak 2010. Foto: Getty Images/iStockphoto/Doucefleur

Dikutip detikHealth (26/02/19) Randy Pangalila mengatakan bahwa ia tidak makan nasi sejak 2010. Hal tersebut dilakukan untuk membatasi asupan karbohidrat.

Randy memiliki pilihan karbohidrat lainnya. "Jadi pola makan saya sebenarnya ada karbohidratnya, tapi karbohidrat kompleks. Bukan karbohidrat tinggi gula seperti nasi," tuturnya.

Randy Pangalila biasa mengasup karbohidrat dari buah-buahan seperti apel, mangga, pisang dan dari sayuran seperti brokoli.

Baca Juga: Turun BB Belasan Kg Seminggu, Rahasia Diet Artis Korea Ini Jadi Viral

2. Perbanyak Protein

Chicken satay (sate ayam), Sate Ayam Madura with Lontong and peanut sauce. One of the popular street food in IndonesiaMenu yang paling jadi favorit Randy Pangalila adalah sate ayam. Foto: Getty Images/iStockphoto/Tyas Indayanti

Randy Pangalila sangat memperhatikan asupan protein, karena nutrisi ini berperan dalam pembentukan sel-sel otot. Biasanya ia mendapatkan asupan nutrisi ini dari dada ayam.

Menu yang paling jadi favoritnya adalah sate ayam. Bahkan Randy sampai bisa menghabiskan sate sebanyak 30 tusuk. Sate tersebut dimakan tanpa tambahan nasi atau lontong.

"Makan protein aja yang banyak. Bisa sate ayam, ayam bakar, steak, ikan bakar, salmon. Supayacepet kenyang banyak makan sayur juga," ujar RandyPangalila.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT