Ladies, Ini 8 Makanan untuk Perbesar Payudara tanpa Operasi

ADVERTISEMENT

Ladies, Ini 8 Makanan untuk Perbesar Payudara tanpa Operasi

Riska Fitria - detikFood
Rabu, 30 Nov 2022 05:00 WIB
Cara membesarkan payudara
Foto: Getty Images/iStockphoto/spukkato
Jakarta -

Memperbesar ukuran payudara bisa dilakukan secara alami. Caranya adalah dengan mengonsumsi makanan yang bisa meningkatkan kadar estrogen.

Estrogen adalah senyawa steroid yang berfungsi sebagai hormon seksual pada wanita. Hormon inilah yang bisa meningkatkan ukuran payudara. Tinggi rendahnya hormon ini bisa dipengaruhi dari makanan.

Untuk memperbesar ukuran payudara secara alami, konsumsilah makanan yang bisa meningkatkan estrogen. Biasanya makanan tersebut adalah yang mengandung lemak.

Sebab pada dasarnya payudara terdiri dari jaringan lemak dan kelenjar susu. Dikutip dari Be Body Wise (15/02.22) berikut 8 makanan untuk memperbesar ukuran payudara:

1. Kedelai

Benarkah Makan Kedelai Picu Kanker Payudara?Kacang kedelai merupakan sumber isoflavon yang sangat baik. Foto: Getty Images

Kacang kedelai merupakan sumberisoflavon yang sangat baik. Nutrisi tersebut bisa membantu meningkatkan pertumbuhan jaringan payudara. Selain itu, juga bisa mengurangi risiko kanker payudara.

Tak hanya kacang kedelai utuh, produk sampingan seperti tahu dan susu kedelai pun bagus untuk kesehatan payudara. Namun, konsumsinya jangan berlebihan juga karena kamu perlu mempertahankan kadar estrogen yang baik.

Baca Juga: Ladies, Perbesar Payudara Secara Alami dengan Konsumsi 7 Makanan Enak Ini

2. Wartel

Tak hanya bagus untuk kesehatan mata, wortel juga baik untuk kesehatan payudara. Kandungan prekursor estrogen pada wortel bisa membantu memperbesar ukuran payudara secara alami.

Selain itu, wortel juga mengandung serat unik yang tidak menghilangkan kelebihan estrogen dari tubuh. Ini penting, karena kadar estrogen bisa menyebabkan pembengkakan dan nyeri di payudara.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT