Ladies, Konsumsi 6 Makanan Ini Agar Payudara Kencang dan Padat

ADVERTISEMENT

Ladies, Konsumsi 6 Makanan Ini Agar Payudara Kencang dan Padat

Riska Fitria - detikFood
Jumat, 07 Okt 2022 06:00 WIB
Makanan untuk mengencangkan payudara
Foto: iStock
Jakarta -

Payudara yang kendur sering kali membuat wanita jadi tidak percaya diri. Tanpa operasi, mengencangkan payudara bisa dilakukan dengan mengonsumsi makanan ini.

Payudara atau buah dada merupakan salah satu aset berharga bagi wanita. Payudara yang padat dan kencang bisa menopang penampilan. Terkadang ada beberapa faktor yang membuat payudara kendur.

Mulai dari usia, faktor keturunan, kenaikan atau penurunan berat badan drastis, menyusui dan masih masih lagi. Tak sedikit orang yang melakukan operasi tertentu agar payudara kencang kembali.

Mengencangkan payudara bisa dilakukan secara alami, yakni dengan mengonsumsi makanan yang kaya protein, asam lemak omega-3 hingga yang kaya akan antioksidan.

Dikutip dari Health Shots, berikut 6 makanan sehat untuk kencangkan payudara:

1. Kacang-kacangan

Makanan untuk mengencangkan payudaraKacang-kacangan merupakan makanan kaya akan protein. Foto: iStock

Kacang-kacangan merupakan makanan kaya akan protein. Nutrisi itulah yang akan membantu mengencangkan payudara yang kendur. Mulai dari macang mete, almond, kenari, kedelai dan kacang tanah.

Selain protein, kacang-kacangan juga mengandung lemak sehat yang bisa berperan memperbesar ukuran payudara bagi wanita.

2. Kunyit

Kunyit adalah tanaman rimpang yang punya sejuta manfaat. Kunyit memiliki sifat anti-inflamasi yang berperan menjaga aliran darah agar tetap lancar dan sehat.

Terutama aliran darah pada bagian payudara. Mengonsumsi kunyit bagus untuk mengencangkan payudara, apalagi setelah masa menyusui sehingga payudara bisa kencang kembali.

Baca Juga: Ladies, Perbesar Payudara Secara Alami dengan Konsumsi 7 Makanan Enak Ini

3. Plum

Makanan untuk mengencangkan payudaraBuah plum kaya akan antioksidan yang memiliki sifat anti-penuaan dan anti-kanker. Foto: iStock

Buah plum kaya akan antioksidan yang memiliki sifat anti-penuaan dan anti-kanker. Nah, antioksidan itulah yang akan menjaga pembuluh darah tetap terbuka.

Selain itu, bisa memperlancar aliran darah ke seluruh tubuh termasuk ke bagian payudara. Dengan begitu, payudara akan lebih berisi dan kencang.



Simak Video "Bikin Laper: Nagihnya Pad Thai Udang Jumbo di Pasar Thailand"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT