Rahasia Pola Makan Taylor Swift Agar Tetap Ramping dan Bugar

ADVERTISEMENT

Rahasia Pola Makan Taylor Swift Agar Tetap Ramping dan Bugar

Yenny Mustika Sari - detikFood
Sabtu, 05 Nov 2022 07:30 WIB
TORONTO, ONTARIO - SEPTEMBER 09: (L-R) Taylor Swift and Sadie Sink attend In Conversation With... Taylor Swift during the 2022 Toronto International Film Festival at TIFF Bell Lightbox on September 09, 2022 in Toronto, Ontario. (Photo by Amy Sussman/Getty Images)
Foto: Getty Images/Amy Sussman
Jakarta -

Taylor Swift dikenal memiliki tubuh yang ramping dan bugar untuk menunjang penampilannya di panggung. Penyanyi cantik ini menerapkan pola makan sehat, seperti apa?

Taylor Swift merupakan penyanyi asal Amerika yang sangat populer. Baru saja mengeluarkan album terbaru, lagunya berjudul 'Anti-Hero' langsung disambut hangat oleh para penggemarnya.

Demi mendukung penampilannya yang apik, Taylor Swift selalu menjaga bentuk tubuhnya yang ramping dan bugar. Ia menerapkan pola makan sehat secara rutin. Pola makan sehatnya ini pernah diungkapkan dalam wawancara bersama beberapa media.

Baca Juga: Resep Telur Dadar ala Rieta Amilia, Gampang dan Bikin Tambah Nasi!

Dilansir dari WebMd dan BonAppetit, berikut pola makan sehat ala Taylor Swift:

1. Pola Diet Seimbang

Taylor Swift melakukan wawancara bersama WebMd menyoal pola diet yang ia terapkan. Ternyata, pelantun lagu 'Style' ini menjalani pola diet seimbang, ia mengatur pola makannya selama hari kerja, namun bebas makan di akhir pekan.

"Selama hari kerja, saya makan sehat seperti salad, yogurt, dan sandwich. Saya juga tidak mengonsumsi minuman manis. Saya mencoba membuatnya lebih ringan, tidak ketat atau sampai gila," ujar Taylor Swift, seperti dikutip dari WebMd.

Taylor juga tetap mengonsumsi minuman favoritnya, yaitu produk dari Starbucks. "Vanilla latte untuk hari kerja, dan spiced pumpkin latte di akhir pekan. Tepatnya adalah saya tidak pernah menyingkirkan apa yang saya sukai, pastinya Starbucks," ungkapnya.

2. Suka Sarapan yang Sederhana

Pola makan sehat ala Taylor SwiftPola makan sehat ala Taylor Swift Foto: Getty Images/iStockphoto

Pola makan sehat yang diterapkan Taylor Swift juga termasuk menu sarapannya. Dikarenakan, keseharian Taylor sudah sangat sibuk, maka ia lebih menyukai sarapan dengan menu yang sederhana.

"Saya suka membuat crepes dengan ham, keju parmesan, dan telur goreng di atasnya, ini sarapan pilihan saya," kata Taylor Swift, seperti dikutip dari BonAppetit.

Taylor Swift juga selalu menikmati sarapannya dengan segelas jus jeruk. "Jus jeruk selalu saya minum dengan sarapan setiap pagi," pungkasnya.

Baca Juga: 5 Tips Diet dari Kim Kardashian yang Seksi di Usia 42 Tahun



Simak Video "Bikin Laper: Jalan-jalan ke Thailand, Nikmati Kuliner Malam"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT