5 Tips Diet dari Kim Kardashian yang Seksi di Usia 42 Tahun

ADVERTISEMENT

5 Tips Diet dari Kim Kardashian yang Seksi di Usia 42 Tahun

Andi Annisa Dwi R - detikFood
Jumat, 04 Nov 2022 08:00 WIB
Jalani Diet, Kim Kardashian Masih Bisa Ngemil Permen
Foto: Instagram @kimkardashian
Jakarta -

Kim Kardashian terlihat seksi dan penuh energi di usia 42 tahun. Demi mencapai hal tersebut, Kim Kardashian menjalani pola hidup sehat, termasuk 5 tips diet ini.

Kim Kardashian adalah bintang reality show terkenal di Amerika Serikat. Ibu 4 anak ini juga tergolong pengusaha sukses. Merek pakaian Skims miliknya diperkirakan bernilai USD 1,6 miliar!

Di balik aktivitasnya yang padat, Kim Kardashian menunjangnya dengan pola hidup sehat. Bonusnya, ia terlihat terus berenergi, ramping, dan seksi.

Urusan makanpun begitu dijaga ketat oleh mantan istri Kanye West ini. Ia mengurangi konsumsi makanan hewani dan menghindari minuman alkohol.

Berikut 5 tips diet Kim Kardashian yang bisa kamu contek, seperti diungkap Eat This, Not That! (2/11):

1. Konsumsi lebih banyak makanan nabati

Bukan rahasia lagi kalau banyak artis beralih makan makanan nabati demi hidup lebih sehat. Salah satunya Kim Kardashian yang lakukan pola makan ini sejak 2019.

Bonusnya, kondisi psoriasis yang dialaminya juga ikut membaik. Psoriasis merupakan kelainan kulit yang ditandai dari penumpukan sel kulit hingga menghasilkan bercak bersisik yang gatal dan kering.

"Saya berusaha sebisa mungkin untuk makan makanan nabati setiap hari, kecuali pada hari bisa makan enak," katanya. Ia juga mengonsumsi banyak makanan antiinflamasi dan antioksidan.

"Pola makan ini membuat saya lebih sadar tentang apa yang saya berikan ke tubuh mempengaruhi saya, tidak hanya psoriasis, tapi juga suasana hati, kadar stress, tingkat energi, dan semuanya," kata wanita kelahiran Los Angeles ini.

2. Jalani diet Atkins

omelete putih telurPutih telur rebus, salah satu makanan yang sering dikonsumsi Kim Kardashian. Foto: gettyimage

Dalam wawancara tahun 2017 bersama People, Kim Kardashian mengungkap jalani diet Atkins 40. Pola diet ini mengharuskan pelakunya makan tak lebih dari 1.800 kalori per hari.

"Siapapun yang punya anak tahu kalau tubuh berubah, dan sulit mendapatkan kembali bentuk tubuh yang dulu," katanya. Kim sepakat, butuh determinasi, kekuatan mental dan fisik, serta energi untuk mencapai berat badan yang diinginkan.

Mengenai diet Atkins yang dijalaninya, pola diet ini memfokuskan konsumsi makanan rendah karbohidrat. Untuk makanan yang dikonsumsi Kim, media Style Craze mengungkap ada putih telur, bayam, blueberry, almond, salad, dan dada ayam.

3. Pilih menu sarapan dan snack tinggi protein

Kim Kardashian selalu ketat soal olahraga dan aktivitas fisik. Biasanya ia olahraga pada pagi hari. Kim lalu akan melanjutkannya dengan santap sarapan sehat. Mengutip E News, pada 2015, Kim bilang biasanya sarapan telur orak-arik, atau oatmeal, atau protein shake dengan buah.

Ia bilang punya chef yang bakal menyusun menu serta memasakkan hidangan untuknya dan sang suami saat itu, Kanye West. Urusan camilan, Kim juga memilih makanan tinggi protein.

Ia biasanya ngemil selai kacang atau selai almond. "Saya biasanya makan begitu saja," ujar kakak tiri Kendall dan Kylie Jenner ini. Konsumsi makanan tinggi protein bagus untuk mempertahankan rasa kenyang lebih lama sehingga cegah keinginan makan berlebih.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya.



Simak Video "Bikin Laper: Jalan-jalan ke Thailand, Nikmati Kuliner Malam"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT