5 Tips Diet Titi Kamal yang Berhasil Turunkan BB 8 Kg

ADVERTISEMENT

5 Tips Diet Titi Kamal yang Berhasil Turunkan BB 8 Kg

Riska Fitria - detikFood
Rabu, 12 Okt 2022 06:00 WIB
Titi Kamal
Foto: Instagram @titi_kamall
Jakarta -

Di usianya yang masuk kepala-4, artis Titi Kamal tetap terlihat seperti ABG. Wajahnya awet muda hingga penampilan tubuhnya yang langsing dan selalu fit.

Belum lama ini, Titi Kamal menceritakan pengalaman dietnya yang berhasil memangkas bobotnya hingga 8 kilogram. Diet itu dilakukan dalam kurun waktu 1,5 bulan.

Meski begitu, istri Christian Sugiono mengatakan bahwa ia masih mengejar target untuk menurunkan 3 kilogram lagi. Melalui unggahan di Instagramnya ia memperlihatkan foto sebelum dan sesuai diet.

Titi Kamal pun tak segan untuk memberikan tips dietnya. Hal itu ada pada pola makan dan rutin berolahraga.

Berikut tips diet Titi Kamal yang tampil bugar dan langsing:


1. Konsultasi dengan Dokter Gizi

Titi KamalTiti Kamal tidak asal dalam menjalani diet. Ia mengatakan bahwa ia berkonsultasi dengan dokter gizi. Foto: Instagram @titi_kamall

Titi Kamal tidak asal dalam menjalani diet. Ia mengatakan bahwa ia berkonsultasi dengan dokter gizi yakni dr Feni Nugraha Sp.GK. Lewat dokter gizi itu ia dapat menjalani pola makan dengan baik.

Titi Kamal menyebutkan tujuan dirinya menjalani diet adalah untuk kesehatan tubuhnya. Selain itu, juga untuk proyek yang dijalani. "Berat badan itu bonus, yang penting sehat," tuturnya.

2. Kurangi Garam dan Gula

Dalam pola makannya pemain film Ada Apa dengan Cinta ini mengatakan bahwa ia sangat mengurangi asupan garam dan gula. Dan menurutnya ini adalah kunci keberhasilan dietnya.

"Kalau bisa lesssalt dan less sugar ya, makanannya. Terus jangan begadang karena nanti kamu bisa ngemil makanan gak sehat malam-malam," tuturnya.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT