ADVERTISEMENT

3 Tips Diet Behati Prinsloo, Tetap Ramping Saat Hamil Anak ke-3

Riska Fitria - detikFood
Kamis, 22 Sep 2022 08:00 WIB
Behati Prinsloo
Foto: dok. Instagram Behati Prinsloo
Jakarta -

Tengah hamil anak ketiganya, model Behati Prinsloo tetap terlihat langsing dan bugar. Ternyata Behati menjalani pola makan khusus. Ini tipsnya.

Behati Prinsloo dikenal sebagai model Victoria'S Secret. Sebagai model, tentu Behati dituntut untuk memiliki tubuh yang ideal. Tinggi badan Behati mencapai 178 cm dan beratnya sekitar 53 kg.

Kini, Behati tengah mengandung anak ketiganya bersama dengan Adam Levine. Meskipun begitu, tak banyak yang berubah dari tubuh Behati Prinsloo, tetap terlihat langsing dan bugar.

Sejak dulu, wanita kelahiran kelahiran Namibia, Afrika Barat, sudah terbiasa dengan pola makan sehat. Ada beberapa makanan yang menjadi pantangan baginya karena bisa menaikkan berat badan.

Berikut 3 tips diet Behati Prinsloo:

1. Menghindari Karbohidrat, Gula dan Garam

Behati PrinslooBehati Prinsloo mengungkap bahwa dirinya sangat menghindari karbohidrat, gula dan garam. Foto: Instagram @behatiprinsloo

Dikutip dari HELLO! (03/12/14) Behati Prinsloo mengungkap bahwa dirinya sangat menghindari karbohidrat, gula dan garam. Menurunnya tiga hal itu bisa menaikkan berat badan.

"Saya makan banyak protein dan sayuran sebagai gantinya," ujar istri Adam Levine.

Meski begitu, sesekali Behati masih suka makan makanan yang manis. Seperti cokelat yang biasa dikonsumsi saat perasaan hatinya sedang kacau. Behati mengatakan makan cokelat bisa membuatnya bahagia.

"Saya juga sesekali makan kentang goreng dan cokelat sebelum pertunjukkan. Mengurangi rasa gugup saya," ujarnya.

Baca Juga: 3 Tips Diet Mikha Tambayong yang Bikin Penampilannya Mirip Artis Korea

2. Pola Makan Harian Behati Prinsloo

Behati PrinslooSebagai model, tentu Behati Prinsloo sangat memperhatikan pola makannya. Foto: Instagram @behatiprinsloo

Sebagai model, tentu Behati Prinsloo sangat memperhatikan pola makannya. Ia selalu mengonsumsi makanan yang sehat. Mulai dari sarapan hingga makan malam.

Saat pagi hari, Behati selalu memulai hari dengan secangkir kopi dengan susu almond. Untuk menu makanannya itu tergantung keberadaan Behati. Apakah sedang di rumah atau di kafe.

Jika di rumah, ia biasa makan oatmeal dengan topping buah berry dan madu. Atau bisa juga dengan menu roti panggang topping alpukat dan dua telur.

Sementara untuk makan siang, biasanya ia mengonsumsi ayam bagian dada, kale dan quinoa organik. Untuk makan malam, ia makan makanan favoritnya, yakni sushi.

Namun sushinya dibuat menggunakan beras cokelat. Selain itu, ia juga mengonsumsi 6 potong ikan salmon dan tuna. Itu dimakan tanpa kecap asin.

Baca Juga: Adam Levine dan Behati Prinsloo Kompak Promosikan Bisnis Tequila Mereka



Simak Video "Bikin Laper: Berburu Kuliner Malam di Pontianak"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT