ADVERTISEMENT

4 Tips Diet Ayu Laksmi, Pemeran Ibu di 'Pengabdi Setan 2'

Riska Fitria - detikFood
Kamis, 11 Agu 2022 06:00 WIB
Ayu Laksmi
Foto: Instagram @ayulaksmibali
Jakarta -

Di usianya yang ke 54 tahun, Ayu Laksmi tetap terlihat bugar dan langsing. Ternyata ini menu diet andalan Ayu Laksmi.

Ayu Laksmi menjadi sorotan karena berhasil memukau saat memerankan sosok Ibu dalam film horor 'Pengabdi Setan'. Saat gala premier (04/08) ia pun tampil ayu dengan setelah berwarna merah.

Meski usianya yang sudah memasuki kepala 5, ia masih terlihat bugar. Tubuhnya langsing dan wajahnya pun terlihat awet muda. Rahasianya ada pada pola makannya.

Ayu Laksmi merupakan seorang vegan. Selain itu, ia juga punya kiat-kiat khusus setelah makan untuk menjaga tubuhnya agar tetap ramping.

Berikut 4 tips diet Ayu Laksmi.

1. Mengurangi porsi nasi

Ayu LaksmiAyu Laksmi selalu mengurangi nasi dan memperbanyak makan sayur, Foto: Instagram @ayulaksmibali

Ayu Laksmi mengatakan bahwa setiap hari ia selalu mengatur pola makan. Salah satunya dengan memperhatikan porsi makan. Ayu Laksmi mengurangi nasi setiap kali makan.

Bukan hanya itu, ia juga memperbanyak mengonsumsi sayuran. Ia juga mengatakan bahwa ia menjalani pola makan vegan selama hampir 14 tahun.

Baca Juga: 3 Tips Diet Mikha Tambayong yang Bikin Penampilannya Mirip Artis Korea

2. Tidak Langsung Minum Setelah Makan

Ayu Laksmi, penyanyi asal Bali begitu berhasil mengeluarkan aura menyeramkan di film 'Pengabdi Setan'.Ayu Laksmi tidak langsung minum setelah selesai makan. Foto: Ismail

Ada tips kesehatan yang selalu dijalani oleh Ayu Laksmi. Pemeran Ibu dalam film horor 'Pengabdi Setan' ini tidak langsung minum setelah selesai makan.

Menurutnya, itu adalah tips untuk menjaga bentuk tubuh. Terutama pada bagian perut agar tetap ramping. Ia baru minum dengan jeda 10 menit setelah selesai makan.

"Supaya makanan dicerna dulu, baru kita minum," ujarnya.



Simak Video "Bikin Laper: Malatang Hotpot yang Nikmat dan Menghangatkan"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT