ADVERTISEMENT

Seol In Ah Tampil Memukau di Indonesia, Ini 4 Rahasia Pola Dietnya

Yenny Mustika Sari - detikFood
Selasa, 02 Agu 2022 07:00 WIB
Seol In Ah diet plan
Foto: Instagram/iStock
Jakarta -

Seol In Ah menghebohkan penggemar drama Korea di Indonesia karena kehadiran aktris ini dalam suatu acara. Sang aktris tampil memukau, intip pola dietnya!

Seol In Ah, aktris cantik asal Korea Selatan yang keterampilan aktingnya selalu menarik perhatian. Terakhir, ia berperan dalam drama 'Business Proposal'.

Kepopuleran Seol In Ah di Indonesia sudah tak diragukan lagi. Para penggemar drama Korea menyambutnya dengan antusias saat sang aktris mengunjungi suatu acara di Indonesia yang di mana ia adalah Brand Ambassador.

Seol In Ah tampil memukau. Tak hanya parasnya yang cantik, tapi juga tubuhnya yang ramping. Tubuh indahnya itu membuat banyak orang mengidamkannya.

Baca Juga: Pecinta Durian Ayo Ngeduren di Gerai Ini!

Dilansir dari Health Yogi (5/5), berikut pola diet yang dilakukan rutin oleh Seol In Ah.

1. Jalani Diet Ketat

Seperti kebanyakan aktris Korea, Seol In Ah juga menjalani program diet ketat. Di mana Seol In Ah selalu memperhatikan nilai kalori pada makanan yang ia konsumsi.

Aktris yang kerap dipanggil Seorina ini juga mengonsumsi makanan dan minuman dengan keseimbangan energi yang terjaga. Seol In Ah menghindari makanan tinggi lemak, produk susu, hingga makanan olahan.

Minum air putih yang banyak tak pernah dilewatkan agar tubuh sang aktris tetap terhidrasi. Seol In Ah juga memilih makanan sehat bergizi seimbang yang harus menyertakan asupan serat dan protein tinggi.

2. Menu Sarapan

Seol In Ah diet planSeol In Ah diet plan Foto: Instagram/iStock

Pola makanan Seol In Ah sudah diatur sedemikian rupa mempertimbangkan asupan gizi seimbang. Untuk menu sarapan, Seol In Ah memilih yang kandungan serat dan proteinnya tinggi.

Seperti menu roti telur ala Korea atau gyeran bbang. Menu ini mengandung asupan serat tinggi dari roti dan protein berupa telur. Menu ini juga pas dikonsumsi saat sarapan karena cukup mengenyangkan.

Seol In Ah ternyata juga menyukai sarapan dengan pajeon. Hidangan ini berupa pancake gurih ala Korea Selatan. Seol In Ah menyukai pajeon dengan tambahan daun bawang.

Baca Juga: 5 Kuliner Khas Negara ASEAN, Ada Gado-gado hingga Ambuyat



Simak Video "Bikin Laper: Icip-icip Lontong Kikil, Rujak Cingur dan Rawon"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT