5 Tips Diet Wulan Guritno yang Awet Muda dan Turun BB 21 Kg!

ADVERTISEMENT

5 Tips Diet Wulan Guritno yang Awet Muda dan Turun BB 21 Kg!

Diah Afrilian - detikFood
Kamis, 28 Jul 2022 06:00 WIB
5 Tips Diet Wulan Guritno yang Awet Muda dan Turun BB 21 Kg!
Foto: Getty Images/iStockphoto/oversnap
Jakarta -

Aktris Wulan Guritno selalu tampil bugar dan awet muda. Ternyata dirinya menjalani diet khusus yang pernah menurunkan BB hingga 21 kg.

Wulan Guritno merupakan salah satu aktris legendaris yang begitu populer. Sosoknya sudah terjun dalam dunia entertain sejak muda hingga kini menginjak usia kepala 4.

Walaupun tak lagi muda, sosoknya selalu tampil bugar dan energik. Ternyata kesehatannya ini tak lepas dari diet khusus yang selalu dijalaninya secara ketat. Mulai dari diet keto hingga diet gula dilakoni oleh Wulan Guritno.

Saat menjalani dietnya, Wulan Guritno mengungkapkan dirinya juga pernah mengalami penurunan berat badan hingga 21 kilogram. Ternyata tips diet ala Wulan Guritno ini tidak terlalu sulit untuk dicontek. Simak daftarnya.

Berikut ini 5 tips diet Wulan Guritno yang pernah diungkapkannya melalui YouTube TS Media (22/7):

5 Tips Diet Wulan Guritno yang Awet Muda dan Turun BB 21 Kg!Buah dan sayuran tak boleh lepas dari menu makan Wulan Guritno. Foto: Getty Images/iStockphoto/oversnap

1. Rutin konsumsi sayur dan buah

Kaya akan nutrisi dan tinggi serat, sayur-sayuran dan buah-buahan segar menjadi senjata utama Wulan Guritno yang tak pernah absen dalam kulkasnya. Sayur-sayuran dan buah-buahan menjadi bahan makanan utama yang tak boleh dilewatkan setiap makan.

Wulan Guritno mengungkapkan bahwa saat berbelanja sekalipun, sayur dan buah menjadi prioritas utama baginya. Wulan Guritno selalu memperhatikan kesegaran sayur dan buah-buahan yang dikonsumsinya dengan begitu ketat.

Jika tak punya banyak waktu untuk berbelanja, ia juga memilih untuk membeli sayur dan buah segar secara online. Setidaknya ia akan selalu berusaha untuk memastikan sayur dan buah segar selalu tersedia di rumahnya.

2. Perbanyak konsumsi protein

Selain menjaga pola makannya, Wulan Guritno juga sosok yang gemar berolahraga. Mulai dari olahraga ringan hingga bersepeda selama beberapa jam dilakukan oleh dirinya ketika memiliki waktu luang.

Untuk membantu metabolisme dan produksi energi saat berolahraga ini Wulan Guritno memilih mengonsumsi lebih banyak protein. Bukan dari daging merah yang banyak lemak, dirinya juga menambahkan asupan minuman berprotein dalam pola dietnya.

Ternyata selain membantu produksi energi, minuman berprotein ini juga ampuh untuk mencegah dan menghambat penuaan. Konsumsi protein yang sangat dijaganya ini ternyata menjadi salah satu cara Wulan Guritno untuk menjaga keremajaan hingga kekuatan otot tubuhnya.

Tips diet ala Wulan Guritno lainnya bisa dilihat pada halaman berikutnya.



Simak Video "Masak Masak: Lobster Jumbo Kuah Tomyam"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT