ADVERTISEMENT

7 Tips Diet Hesti Purwadinata yang Tampil Ramping dan Energik

Diah Afrilian - detikFood
Kamis, 14 Jul 2022 08:00 WIB
7 Tips Diet Hesti Purwadinata yang Tampil Ramping dan Energik
Foto: Getty Images/iStockphoto/zefirchik06

4. Mengonsumsi jus dan smoothie

Tidak hanya mengendalikan asupan makanannya, Hesti Purwadinata juga mengendalikan sisa-sisa asupan yang mengendap di dalam tubuhnya. Untuk meminimalisir mengendap kotoran dan kalori yang lebih banyak Hesti Purwadinata paling senang mengkonsumsi minuman untuk detoks.

Jus dan smoothie yang dibuat dari buah-buahan segar dipilih oleh Hesti Purwadinata sebagai menu detoks yang rutin dikonsumsinya. Bahkan jus dan smoothie menjadi menu pertama yang dikonsumsinya setelah bangun tidur di pagi hari.

5. Mengurangi konsumsi gorengan

Mengandung lemak jenuh yang begitu tinggi, Hesti Purwadinata ternyata sangat mengendalikan konsumsi makanan yang digoreng. Sesekali dirinya tetap mengonsumsi makanan yang digoreng seperti ayam goreng dan sebagainya.

Tetapi makanan-makanan ini hanya untuk makanan yang dibuatnya sendiri. Hesti Purwadinata begitu memperhatikan kadar lemak di dalam tubuhnya. Khusus untuk camilan seperti gorengan yang dijajakan penjual makanan kini sudah tak dikonsumsi Hesti.

7 Tips Diet Hesti Purwadinata yang Tampil Ramping dan EnergikSaat liburan Hesti Purwadinata juga tak keberatan melakukan cheating day. Foto: Getty Images/iStockphoto/zefirchik06

6. Melakukan cheating day

Hesti Purwadinata dirinya mengaku bukan sosok yang menyanggupi untuk melakukan diet dengan ketat. Saat menjalani kesehariannya seperti biasa di rumah tentunya Hesti Purwadinata akan begitu menjaga pola makannya.

Tetapi Hesti mengaku saat pergi liburan bersama keluarga adalah hal yang terberat untuk menjaga diet sehatnya. Pada momen ini Hesti Purwadinata sedikit melonggarkan pola makannya menjadi lebih santai. Ketika sudah kembali ke rumah dirinya akan mulai menjalani diet sehatnya kembali.

7. Mengimbangi makan dan olahraga

Tidak hanya mengosnumsi makanan sehat dan memerhatikan asupannya saja, Hesti Purwadinata juga menyeimbangkan pembakaran kalori yang masuk dengan yang keluar. Olahraga ringan tetapi intens dipilih Hesti untuk membantu membakar kalorinya.

Hesti Purwadinata juga mengatakan dirinya bahkan merasa sudah ketagihan berolahraga. Pada beberapa kesempatan ia juga pergi ke luar negeri untuk mengikuti ajang maraton besar-besaran yang begitu digemarinya.


(dfl/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT