4 Tips Diet King Nassar, Turun BB 25 Kg dalam 3 Bulan

ADVERTISEMENT

4 Tips Diet King Nassar, Turun BB 25 Kg dalam 3 Bulan

Riska Fitria - detikFood
Rabu, 13 Jul 2022 06:00 WIB
Tips diet King Nassar
Foto: Instagram @kingnassar88
Jakarta -

Pedangdut Nassar sukses membuat banyak orang pangling karena penampilannya. Ia berhasil menurunkan berat badan 25 kilogram dalam 3 bulan.

Nassar dikenal sebagai pedangdut jebolan KDI. Tak hanya sebagai pedangdut, namanya populer juga host di beberapa program televisi, salah satunya Pagi-pagi Ambyar Trans TV.

Penampilannya di tv itu ternyata menarik perhatian penonton. Pasalnya ada yang berubah, kini ia terlihat lebih langsing. Rupanya Nassar memang tengah menjalani diet.

Pelantun 'Seperti Mati Lampu' itu berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 25 kilogram dalam waktu 3 bulan. Semula beratnya mencapai 107.5 kilogram kini menjadi 82 kilogram.

Baca Juga: Ssttt! Ini 7 Rahasia Diet Artis Hollywood Bisa Cepat Turun Berat Badan

Berikut tips diet yang dijalani Nassar:

1. Inspirasi Diet

Tips diet King NassarNassar mengatakan bahwa ia terinspirasi diet karena ingin mengubah penampilan agar lebih percaya diri.
Foto: Instagram @kingnassar88

Keberhasilan diet tak sedikit didukung karena adanya sebuah inspirasi. Nassar mengatakan bahwa ia terinspirasi diet karena ingin mengubah penampilan agar lebih percaya diri.

"Motifnya adalah balas dendam, karena selalu dianggap seperti bapak-bapak atau om-om. Orang zaman sekarang lihat dari penampilan," ujar Nassar seperti yang dikutip dari InserLive.

2. Membatasi Karbohidrat

Tentu saja Nassar mengubah pola makannya. Ia mengaku bahwa dirinya mengurangi makanan yang mengandung karbohidrat. Termasuk juga nasi, mie, bihun dan makanan bertepung.

"Udah tiga bulan aku gak makan nasi, gak makan mie, bihun, soun, terigu," ujarnya.

Sebagai gantinya,Nassar mengonsumsi sereal atau granola sebagai sumber karbohidratnya. Sereal atau granola itu dikonsumsi untuk menu sarapannya setiap hari.



Simak Video "Bikin Laper: Rekomendasi Tongseng dan Gulai Kambing Endul di Jaksel"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT