ADVERTISEMENT

Hindari 5 Makanan Ini Agar Gairah Seksual Tetap Kuat

Riska Fitria - detikFood
Sabtu, 28 Mei 2022 19:00 WIB
Makanan yang harus dihindari agar libido tak loyo
Foto: iStock

3. Teh

Makanan yang harus dihindari agar libido tak loyoRasa gelisah saat timbul usai minum teh itu bisa menyebabkan libido menjadi rendah Foto: iStock

Teh mengandung kafein yang baik untuk kesehatan. Namun jika dikonsumsi dalam jumlah yang tinggi, terutama sebelum berhubungan intim dapat mempengaruhi gairah seksual.

Kafein dapat berdampak langsung pada kehidupan seks. Rasa gelisah saat timbul usai minum teh itu bisa menyebabkan libido menjadi rendah. Hal demikian juga dirasakan ketika minum kopi.

Baca Juga: Apa Benar Konsumsi Asam Jawa Bikin Sperma Kental? Ini Penjelasannya

4. Makanan Olahan

Makanan olahan yang terbuat dari bahan tepung sebaiknya dihindari. Biasanya makanan olahan tidak mengandung protein. Sementara kandungan lemak jahatnya sangat tinggi.

Hal tersebut dapat menyebabkan masalah, termasuk disfungsi ereksi. Makan makanan olahan sebaiknya dihindari agar gairah seksual dapat memuncak.

5. Makanan Kaleng

Makanan yang dikemas dalam kaleng bukanlah ide yang baik untuk kesehatan. Makanan kaleng mengandung bahan kimia yang telah dikaitkan dengan masalah kesehatan.

Seperti penyakit jantung dan diabetes tipe 2. Selain itu, makanan kaleng ini mengandung natrium dalam jumlah yang tinggi. Itu bisa mengurangi aliran darah ke seluruh bagian tubuh.

Baca Juga: 8 Makanan Pembangkit Libido yang Harus Sering Dikonsumsi



Simak Video "Bikin Laper: Icip-icip Lontong Kikil, Rujak Cingur dan Rawon"
[Gambas:Video 20detik]

(raf/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT