ADVERTISEMENT

4 Trik Diet ala Cynthia Lamusu dan Ricky Cuaca Agar Cepat Turun BB

Riska Fitria - detikFood
Kamis, 19 Mei 2022 06:00 WIB
Trik diet agar cepat turun berat badan
Foto: iStock
Jakarta -

Berhasil menurunkan berat badan, tiga artis ini membagikan pengalamannya selama diet. Begini trik diet agar berhasil.

Kini semakin banyak orang yang sadar akan kesehatan tubuh dengan melakukan diet. Berawal dari mementingkan kesehatan, diet yang dilakukan sekaligus bisa menurunkan berat badan.

Seperti yang dilakukan tiga artis tanah air, yaitu Melaney Ricardo, Cynthia Lamusu dan Ricky Cuaca. Mereka berhasil memangkas bobotnya hingga puluhan kilogram.

Melalui channel YouTube Melaney Ricardo, mereka pun membagikan trik agar diet dapat berhasil. Mulai dari pola makan hingga pola tidur.

Berikut 4 trik diet tersebut:

1. Mementingkan Kesehatan

Trik diet agar cepat turun berat badanTrik diet agar cepat turun berat badan dengan berfokus pada kesehatan Foto: iStock

Cynthia Lamusu mengatakan bahwa awal dirinya memulai diet karena mementingkan kesehatan. Mengingat ia pernah mengalami HB rendah saat kehamilannya.

Begitu pula dengan Ricky Cuaca. Sebelum diet, berat badannya mencapai 68 kilogram. Kondisi tersebut membuat dirinya mudah lelah meski hanya melakukan aktivitas ringan.

Baca Juga: Usaha Kuliner Bali Ini Tawarkan Custom Cake, Bisa buat Diet Keto-Vegan

2. Merubah Gaya Hidup

Trik diet agar cepat turun berat badanTrik diet agar cepat turun berat badan dengan merubah gaya hidup menjadi lebih sehat Foto: iStock

Ricky Cuaca mengatakan diet sebaiknya tidak dilakukan dalam waktu terbatas, melainkan secara seterusnya. Karenanya yang perlu dilakukan adalah merubah gaya hidup.

"Kalau merubah gaya hidup jadi lebih sehat, diet itu udah jadi kebiasaan kita dan kita jadi gak terbebani dengan itu," ujarnya.

Cynthia Lamusu mengatakan bahwa merubah gaya hidup bisa dengan mengatur pola makan, rutin berolahraga dan mengatur pola tidur.

"Percuma juga udah diet, olahraga jalan tapi begadang itugak akan bisa," ujar Cynthia.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT