ADVERTISEMENT

5 Tips Diet Margot Robbie, Aktris Pemeran Barbie yang Cantik dan Ramping

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood
Selasa, 03 Mei 2022 08:00 WIB
Foto perdana Margot Robbie sebagai Barbie dalam film Barbie arahan Greta Gerwig.
Foto: dok Warner Bros.
Jakarta -

Margot Robbie jadi sorotan karena bakal memerankan Barbie dalam film Barbie live action produksi Warner Bros. Sosoknya terkenal cantik dan ramping, intip yuk tips dietnya!

Aktris Australia Margot Robbie patut berbangga hati karena berhasil ditunjuk sebagai pemeran Barbie. Film produksi Warner Bros ini rencananya bakal tayang tahun 2023.

Meski tayangnya masih lama, sejumlah persiapan syuting telah dilakukan. Aktris 31 tahun ini bahkan sudah menjalani diet sejak lama demi mendapatkan tubuh yang ramping layaknya Barbie.

Dalam beberapa wawancara, Margot Robbie mengungkap sejumlah tips diet andalannya. Ia juga tak ragu membagikan menu diet yang dilahapnya sejauh ini.

Meski begitu, Margot Robbie mengakui dirinya sebenarnya adalah pencinta makanan enak. Ada makanan dan restoran Meksiko favoritnya yang pernah ia ungkap.

Berikut detikfood merangkum tips diet Margot Robbie, beserta makanan favorit pemeran Barbie ini:

1. Menu sarapan tinggi serat

Saat sarapan, Margot Robbie memilih makan semangkuk bubur oat. Ia juga melengkapi asupannya dengan racikan smoothies peningkat imunitas. Dua paduan menu ini sudah dipastikan mengenyangkan dan padat nutrisi.

Oat, misalnya, jadi favorit pelaku diet karena sifatnya yang tinggi serat dan protein. Mengonsumsi oat bisa membuat rasa kenyang bertahan lebih lama.

Begitu juga dengan smoothies peningkat imunitas yang diracik dari berbagai buah dan sayuran. Menu ini kaya serat dan terasa enak serta praktis untuk dikonsumsi saat sarapan.

2. Makan siang tinggi protein

dada ayamTips diet Margot Robbie, mengonsumsi makanan tinggi protein seperti dada ayam. Foto: iStock

Dalam wawancara bersama Women's Health, pemeran Harley Quinn ini mengungkap menu makan siangnya. "Biasanya saya makan salad ayam untuk makan siang, dan untuk makan malam, saya akan menyantap steak tuna dengan ubi," katanya.

Margot Robbie tahu betul kalau ayam dan tuna adalah sumber protein tinggi yang bisa membantu melancarkan usaha penurunan berat badannya. Pendamping ubi dan salad sayuran juga dinilai amat menyehatkan karena tinggi kandungan vitamin A dan C yang juga bagus untuk meningkatkan imunitas tubuh.

3. Makan malam dengan menu favorit

Menu sarapan dan makan siang Margot Robbie sudah begitu sehat, namun untuk makan malamnya, aktris kelahiran Queensland ini tak ragu memanjakan diri. Ia akan memilih makanan favorit yang terbilang tinggi kalori.

Ada burger, kentang goreng, dan segelas bir yang bisa ia lahap. Ia bahkan punya menu favorit dari jaringan restoran Umami Burger di Amerika Serikat, yaitu double truffle burger. Isiannya ada fondue keju truffle, truffle aioli, dan lapisan truffle

Lalu saat di London, istri Tom Arckerley ini suka mampir ke restoran Meksiko. "Saat saya menganggap London sebagai rumah, saya suka makan di bar dan restoran Meksiko La Bodega Negra di Soho. Semua yang saya makan di sana luar biasa. Mereka menyajikan margarita terbaik yang pernah saya coba.

Lihat lagi tips diet Margot Robbie di halaman selanjutnya.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT