7 Fakta Diet Taylor Swift, Penyanyi yang Baru Luncurkan 'All Too Well'

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Selasa, 16 Nov 2021 08:00 WIB
BEVERLY HILLS, CALIFORNIA - JANUARY 05: Taylor Swift attends the 77th Annual Golden Globe Awards at The Beverly Hilton Hotel on January 05, 2020 in Beverly Hills, California. (Photo by Frazer Harrison/Getty Images) Foto: Frazer Harrison/Getty Images
Jakarta -

Taylor Swift jadi perbincangan usai merilis lagu All Too Well. Penyanyi ini punya fakta menarik seputar diet yang dijalani dan makanan favorit pilihannya.

Taylor Swift merilis album Red versi baru yang langsung mencuri perhatian penggemarnya, Swifties. Penyanyi 31 tahun ini juga mengeluarkan film pendek berjudul All Too Well yang dibintangi Sadie Sink dan Dylan O'brien.

Film ini disebut-sebut menceritakan hubungan asmara Taylor Swift dengan Jake Gyllenhall 11 tahun lalu. Tiap penggalan liriknya seolah menggambarkan situasi yang dihadapi Taylor Swift saat mengencani pria yang 9 tahun lebih tua darinya itu.

Segala hal mengenai Taylor Swift pun mendapat sorotan, tak terkecuali dengan diet dan pola makan pelantun Wildest Dreams ini. Walau merupakan seorang bintang besar, Taylor Swift ternyata tak ribet soal diet dan pola makan.

Mengutip Everyday Health (15/11/21), ahli gizi Allison Childress bilang pola makan Taylor tergolong sehat. Pola makannya bervariasi, ia menikmati makanannya, dan dia tidak mengabaikan sinyal lapar maupun kenyang dari tubuhnya.

Berikut 7 fakta menarik diet Taylor Swift:

1. Keseimbangan adalah kunci

Dalam hal pola makan, Taylor menganut prinisip keseimbangan. Sehari-hari ia mungkin melahap makanan bernutrisi seperti salad, sandwich sehat, dan yogurt. Namun di akhir pekan, Taylor memanjakan dirinya.

Sahabat Selena Gomez ini tak ragu melahap makanan favoritnya. Mulai dari cheeseburger hingga aneka dessert yang identik tinggi kalori dan tergolong makanan kurang sehat.

2. Minum banyak air putih

Mencukupi kebutuhan air putih harian penting untuk memastikan tubuh tetap sehat. Taylor bahkan mengonsumsi banyak air putih untuk menjaga kebugarannya.

"Saya memiliki banyak stok air putih di ruang ganti karena saya minum, kira-kira, 10 botol air per hari," kata Taylor dalam wawancara bersama Bon Appetit di tahun 2012.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com