Baru Saja Baikan dengan Taylor Swift, Ini Menu Sarapan Favorit Katy Perry

Sonia Basoni - detikFood Rabu, 19 Jun 2019 06:38 WIB
Foto: Billboard Foto: Billboard
Jakarta - Katy Perry dan Taylor Swift baru saja rilis video klip terbaru dengan tema makanan. Katy Perry sendiri punya menu sarapan yang enak dan sehat.

Katy Perry tengah menjadi sorotan, setelah ia muncul dalam video klip Taylor Swift yang terbaru. Penyanyi berusia 34 tahun ini, tampil imut dengan kostum burger yang dipakainya. Katy sendiri dikenal gemar kulineran.

Baca Juga: Burger hingga 'Afternoon Tea' Hadir di Klip 'You Need To Calm Down' Taylor Swift
Baru Saja Baikan dengan Taylor Swift, Ini Menu Sarapan Favorit Katy PerryFoto: YouTube Taylor Swift

Tapi untuk masalah sarapan, Katy punya menu andalan yang tidak pernah berubah dan selalu disukainya. Dilansir dari US Weekly (18/06), Katy sejak dulu menerapkan pola makan dari Harley Pasternak, yaitu 5 Factor Diet.

Dengan pola makan ini Katy bisa makan hingga lima kali dalam sehari, dalam porsi yang kecil, dan jenis makanan berbeda. Rutinitas ini termasuk juga menu sarapannya.

"Saya menjaga rutinitas saya. Untuk sarapan saya biasanya menyantap putih telur, dengan irisan ham, tomat, bawang, dan keju," tuturnya dalam salah satu sesi wawancara.
Baru Saja Baikan dengan Taylor Swift, Ini Menu Sarapan Favorit Katy PerryFoto: Tasty Co

Terkadang Katy juga menambahkan kuning telur, untuk menu sarapannya. Penggemar berat kucing ini, tak lupa membentuk sarapan telurnya dengan cetakan kucing yang menggemaskan.

Jika sedang dalam perjalanan tur, biasanya menu yang dipilih Katy untuk sarapan lebih praktis namun tetap sehat. Ia sering sarapan dengan salad hijau, agar energi tubuhnya tetap terjaga saat menjalani aktifitas yang padat.

Untuk menunjang aktivitas hariannya, tak lupa Katy rutin minum air kelapa dan pressed juice, yang membantunya agar tidak gampang sakit saat sedang tur dunia.
Baru Saja Baikan dengan Taylor Swift, Ini Menu Sarapan Favorit Katy PerryFoto: Instagram @katyperry

Nah, jika tak sedang diet atau melakukan 'cheat day'. Katy lebih suka sarapan dengan popcorn hangat, yang gurih dan berlumur butter.

"Saya makan popcorn untuk sarapan, kenapa? Karena saya sedang berlibur selama lima hari!" pungkas Katy di akun Twitter miliknya.

Tak jauh berbeda dengan Katy, Taylor Swift juga punya menu sarapan kesukaannya. Salah satunya ada telur, biskuit, hingga sosis.

Baca Juga: Rahasia Pola Makan Taylor Swift, Rajin Sarapan hingga Doyan Air Putih! (sob/odi)