Burger hingga 'Afternoon Tea' Hadir di Klip 'You Need To Calm Down' Taylor Swift

Dewi Anggraini - detikFood Selasa, 18 Jun 2019 10:20 WIB
Foto: Katy Perry dan Taylor Swift (YouTube Taylor Swift) Foto: Katy Perry dan Taylor Swift (YouTube Taylor Swift)
Jakarta - Pertemanan Katy Perry dan Taylor makin membaik. Katy bahkan muncul dalam video klip terbaru Taylor seraya mengenakan kostum burger.

Baru 12 jam diunggah, video klip terbaru Taylor Swift 'You Need To Calm Down' sudah ditonton lebih dari 12 juta pengguna YouTube. Menariknya, video klip itu memuat banyak adegan bertema makanan.

Burger hingga 'Afternoon Tea' Hadir di Klip 'You Need To Calm Down' Taylor SwiftFoto: YouTube Taylor Swift

Dimulai pada detik ke-23, di mana Taylor menyiapkan 'sarapan' berupa minuman berwarna pink berisi es batu di dalam blender, lengkap dengan beberapa bahan manis lain berupa sereal dan cokelat warna warni.

Tak lama setalahnya ia memasukkan kembang gula berwarna senada ke dalam minuman tersebut. Tentunya Taylor langung menekan tombol nyala pada blender hingga semua bahan yang ada tercampur sempurna.

Dalam adegan selanjutnya, pelantun 'Shake It Of' itu keluar rumah dengan mengenakan bikini merah muda dan mantel bulu berwarna fuchsia. Saat itu, Taylor agaknya membawa racikan minuman yang ia buat di dalam gelas cocktail.

Burger hingga 'Afternoon Tea' Hadir di Klip 'You Need To Calm Down' Taylor SwiftFoto: YouTube Taylor Swift

Baca juga: Suka Masak, Taylor Swift Punya 3 Resep Andalan yang Sering Dibuat

Jelang menit kedua, Taylor mengenakan wig berwarna tosca. Saat itu ia asyik menikmati segelas teh hangat bersama bersama beberapa model prianya. Adegan ini mirip seperti acara afternoon tea.

Dalam video klip yang di dominasi warna ceria itu, turut hadir penjual es serut yang mengenakan pakaian ala wanita. Adegan tema makanan terakhir berada di puncak klip lagu yang turut menyuarakan anti kekerasan itu. Adegan tersebut merupakan momen saling lempar kue.

Di tengah adegan 'keributan' yang terjadi, muncul sosok Taylor. Tidak mengenakan bikini atau pun jaket berbulu, kali ini Taylor mengenakan kostum french fries.

Burger hingga 'Afternoon Tea' Hadir di Klip 'You Need To Calm Down' Taylor SwiftFoto: Katy Perry dan Taylor Swift (YouTube Taylor Swift)

Saat itu, mata Taylor pun tertuju pada sosok Katy Perry yang juga mengenakan kostum makanan berupa burger. Perlahan tapi pasti, keduanya lantas saling berdekatan hingga berpegangan tangan dan berdansa.

Hingga akhirnya Taylor bersandar di pundak Katy. Keduanya terlihat seperti burger dan french fries di kehidupan nyata, di mana sajian yang pas disandingkan dengan burger sudah pasti french fries.

Sebenarnya ada beberapa bintang lain yang turut andil dalam klip single terbaru Taylor. Seperti Ellen DeGeneres, Ciara hingga Ryan Reynolds.

Klip 'You Need To Calm Down' ini sendiri merupakan klip kedua yang diproduksi oleh Taylor Swift. Sebab sebelumnya, ia turut menjadi produser di balik klip single 'ME!'.

Baca juga: Ajak Damai, Taylor Swift Bikin Cookies Spesial Buat Katy Perry (dwa/odi)