Suka Masak, Taylor Swift Punya 3 Resep Andalan yang Sering Dibuat

Dewi Anggraini - detikFood Sabtu, 09 Mar 2019 07:41 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Pelantun lagu 'Look What You Made Me do' ini mengaku bahwa dirinya penggemar berat Ina Garten. Ia bahkan kerap memasak dua sajian favorit dari resep Garten.

Taylor Swift akan segera menapaki usia 30 tahun. Sebelum memasuki usia baru itu, Taylor membagikan beberapa rahasia seputar kehidupan pribadinya pada majalah ELLE.

Suka Masak, Taylor Swift Punya 3 Resep Andalan yang Sering DibuatFoto: Dok. Getty Images

Penyanyi cantik itu menuliskan beberapa hal mengenai dirinya dalam judul '30 Things I Learned Before Turning 30'. Sesuai namanya, Taylor membagikan 30 hal seputar kehidupan dan cara pandangnya.

Di salah satu poin yakni poin kesepuluh, Taylor membahas soal tiga resep andalan yang selalu ia buat di pestanya. Satu diantaranya ialah resep Real Meatball dan Spaghetti milik Ina Garten lapor Delish (6/3).

Suka Masak, Taylor Swift Punya 3 Resep Andalan yang Sering DibuatFoto: iStock

Taylor menambahkan kalau ia memodifikasi sedikit resep milik Garten. Pelantun lagu '22' itu tidak menggunakan remahan roti segar dan menggunakan daging babi, daging sapi muda serta daging sapi seperti yang diserukan Garten. Ia justru menggunakan remahan roti kemasan serta daging sapi giling untuk membuat 'Real Meatball'.

Ina Garten sendiri merupakan penulis buku sekaligus pembawa acara masak Food Network. Kemampuan Garten di bidang kuliner sudah tak diragukan lagi. Sebab dirinya juga merupakan mantan koki Gedung Putih.


Suka Masak, Taylor Swift Punya 3 Resep Andalan yang Sering DibuatFoto: Istimewa

Resep kedua berasal dari salah satu sajian buatan Nigella Lawson yakni Mughlai Chicken. Terakhir, Taylor juga kerap membuat Chicken Fajitas dengan saus Molé Sauce versi Jamie Oliver.

"Semua berawal saat saya memiliki sebuah penghancur bawang putih. Saya juga belajar mengkonversi Celcius ke Fahrenheit dengan cepat di luar kepala. (Di mana saya yakin kalau internet akan memanggilnya 'weird flex)," tulisnya.

Meksi begitu, dalam kesehariannya Taylor sebenarnya menjalani pola makan yang cukup sehat. Ia tak bisa lepas dari air putih sehingga tubuhnya selalu terhidrasi.

Suka Masak, Taylor Swift Punya 3 Resep Andalan yang Sering DibuatFoto: Istimewa

Taylor selalu membiasakan diri untuk sarapan, termasuk saat menjalani tur. Penyanyi berambut pirang itu memilih menu mengenyangkan berupa telur, biskuit dan sosis untuk sarapan. Jika sedang tidak tur, ia memilih menu sarapan yang tak kalah enak dan lezat seperti crepe buckwheat, ham, keju parmesan dan telur goreng.

Selain itu, sahabat Selena Gomez itu juga mengaku tak pernah absen meminum secangkir kafein. Ia jadi pelanggan tetap Starbukcs. Jenis racikan kopi yang ia pilih untuk sehari-hari ialah Skinny Vanilla Latte.

Sedangkan di akhir pekan, Taylor lebih menyukai menu lain seperti Pumpkin Spice Latte. Untuk camilannya, Taylor menyukai camilan sehat berupa yogurt, salad, dan sandwich.

Baca juga: Rahasia Pola Makan Taylor Swift, Rajin Sarapan hingga Doyan Air Putih! (dwa/odi)