ADVERTISEMENT

Dulu Kecanduan Junkfood, 5 Orang Ini Diet Ketat dan Turun BB Puluhan Kilogram

Sonia Basoni - detikFood
Rabu, 10 Nov 2021 06:00 WIB
Dulu Kecanduan Junkfood, 5 Orang Ini Diet Ketat dan Turun BB Puluhan Kilogram
Foto: Site News


5. Berhenti Makan Junkfood

Dulu Kecanduan Junkfood, 5 Orang Ini Diet Ketat dan Turun BB Puluhan KilogramDulu Kecanduan Junkfood, 5 Orang Ini Diet Ketat dan Turun BB Puluhan Kilogram Foto: Site News

Pria ini berhasil turunkan berat badan hingga 54 kg dalam waktu singkat. Ia membagikan pola dietnya yang masih bisa makan nasi. Seperti kisah inspiratif yang dibagikan oleh pengguna Twitter @anasshafiee (12/12), dari Selangor, Malaysia. Lewat thread yang ia buat, Anass mengungkapkan bahwa dia berhasil menurunkan berat badannya dalam waktu singkat.

"Mulai diet Juni 2020. Di bulan November 2020, alhamdulillah saya bisa turunkan berat badan 54 kg dalam waktu kurang dari 5 bulan. Ini merupakan pencapaian yang sangat besar untuk diri sendiri," tulis Annas. Sebelum diet berat badannya mencapai 138 kg. Kini berat badannya berada di angka 84 kg saja.

Tentunya ia melupakan kebiasaanya makan junk food seperti makanan cepat saji dan sebagainya. Ia juga mengganti pola makannya menjadi lebih sehat. Annas masih bisa makan nasi. Asupan nasinya tidak ia lewatkan, jadi ia tidak kelaparan selama program dietnya.

Baca Juga:5 Diet Ekstrem yang Nyeleneh, Ada Diet Cacing hingga Diet Kapas



Simak Video " Mengulik Lokasi Rossy Baking Center, Surganya Pecinta Kue"
[Gambas:Video 20detik]

(sob/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT