Jennifer Lopez Ramping dan Seksi di Usia 51, Intip Pola Makannya

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Kamis, 08 Apr 2021 06:00 WIB
Jennifer Lopez Ramping dan Seksi di Usia 51, Intip Pola Makannya Foto: Instagram jlo
Jakarta -

Jennifer Lopez membuat banyak orang kagum dengan tubuhnya yang ramping dan seksi di usia 51. Ternyata ini rahasia pola makan dan olahraganya.

Aktris sekaligus penyanyi kelahiran New York, Jennifer Lopez atau akrab disapa J.Lo membuat banyak publik terpana. Hal ini lantaran J.Lo terlihat bugar, ramping, dan seksi meski usianya sudah memasuki angka 51.

Terlebih baru-baru ini J.Lo jalani pemotretan bersama majalah terkenal. Terlihat mantan istri Marc Anthony ini menggunakan bikini. Tubuhnya masih terlihat kencang dan proporsinya ideal.

Tentu saja publik terpesona sekaligus bertanya-tanya mengenai cara J.Lo merawat tubuhnya. Rahasianya ternyata ada pada olahraga yang J.Lo jalani. Ia berolahraga meski sudah di usia 51.

Ia pun mengapresiasi tubuhnya kini. "Saat ini saya memiliki bentuk tubuh terbaik dalam sepanjang hidup saya," ujarnya.

Selain itu J.Lo sangat memperhatikan pola makannya. Berikut rahasia ramping dan seksi ala J.Lo seperti dikutip dari Eat This, Not That! (7/4):

1. Olahraga lebih 'pintar'

Jennifer Lopez Ramping dan Seksi di Usia 51, Intip Pola MakannyaJennifer Lopez Ramping dan Seksi di Usia 51, Intip Pola Makannya Foto: Instagram jlo

J.Lo selalu menekankan pentingnya olahraga untuk mendapatkan tubuh ideal sekaligus menjaga kesehatan. Hanya saja olahraga yang ia jalani di usia sekarang tak sekeras dulu.

"Bukan berarti saya berolahraga lebih sering, saya hanya olahraga lebih keras dan lebih pintar," katanya dalam wawancara. Fokus tujuannya dalam berolahraga pun berubah.

Jika dulu J.Lo giat olahraga untuk mendapat tubuh ramping, kini ia lebih mengarah pada kesehatannya. Olahraga yang ia jalani antara lain kickboxing, circuit training, dan high intensity interval training (HIIT).

2. Tidak pernah lewatkan olahraga

Saking pentingnya olahraga di hidup J.Lo, ia tidak pernah melewatkan seharipun tanpa olahraga. "Saya sangat jarang melewatkan olahraga," katanya.

Kalaupun ia tidak sempat olahraga di pagi hari, J.Lo akan melakukannya di malam hari. "Terkadang saya olahraga di malam hari dan saya merasa tidak sanggup tapi saya bilang ke diri saya, 'Ayo lakukanlah. Hanya satu jam'," kata pemain film Hustlers ini.

3. Minum banyak air

Salah satu pelatih kebugaran J.Lo, Dodd Romero pernah mengungkap rahasia sehat J.Lo. Ia selalu minum banyak air putih setiap hari.

Jumlahnya bisa mencapai 7 gelas per hari. Minum cukup air putih memang diketahui memiliki banyak manfaat kesehatan. Dengan kondisi tubuh yang terhidrasi baik, kesehatan organ-organ tubuh dapat terjaga dan bahkan dapat membantu menurunkan berat badan.

Baca Juga: Jennifer Lopez Hindari 2 Makanan Sehat Ini Hanya karena Teksturnya

Selanjutnya
Halaman
1 2 3

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com