Jennifer Lopez Hindari 2 Makanan Sehat Ini Hanya karena Teksturnya

Riska Fitria - detikFood Rabu, 13 Mei 2020 16:30 WIB
Jennifer Lopez Foto: Instagram @jlo
Jakarta -

Soal kuliner, penyanyi Jennifer Lopez ternyata sangat menghindari dua jenis makanan sehat ini. Hanya karena alasan tidak suka teksturnya.

Jennifer Lopez dikenal dengan tubuhnya yang langsing dan bugar. Untuk mendapat bentuk tubuh yang sempurna, wanita kelahiran 1991 itu melakukan pola diet yang terbilang ketat.

Bahkan ia pernah menjalani tantangan diet selama 10 hari penuh tanpa karbohidrat dan gula. Di samping itu, Jennifer Lopez memiliki kebiasan makan tertentu. Hal tersebut diungkap oleh chef pribadinya, Kelvin Fernandez.

Jennifer LopezJennifer Lopez Foto: Instagram @jlo

Fernandez mengungkap ada dua jenis makanan sehat yang tidak akan pernah disajikan untuk penyanyi yang akrab dengan sebutan J.Lo ini. Yang pertama adalah salmon.

"Saya tahu Jennifer tidak menyukai salmon, jadi jika biasanya ikan salmon saya ganti dengan sea bass atau halibut atau ikan cod untuk Jennifer," ujar Fernandez, seperti yang dikutip dari Women's Health (11/05).

Lebih lanjut, Fernandez juga mengatakan alasan Jennifer tidak menyukai ikan salmon hanya karena teksturnya. Menurutnya, Jennifer bukan penggemar tekstur dan rasa salmon.

Jennifer LopezJennifer Lopez Foto: Instagram @jlo

Baca Juga : J.Lo dan Pasangan 'Makan Besar' Untuk Rayakan Sukses Diet 10 Harinya

Selain ikan salmon, makanan sehat yang juga dihindari oleh J.Lo adalah buah beri. Padahal kedua anak kembarnya yang berusia 12 tahun, Max dan Emme sangat menyukai buah beri dan sering menyetoknya di kulkas.

Fernandez mengatakan bahwa Jennifer bukan termasuk orang yang menyukai buah-buahan. Lantas makanan apa yang disukai oleh pelantun 'On The Floor' tersebut?

Diceritakan oleh Fernandez, Jennifer sangat menyukai minuman soda, strawberry dan sayuran hijau bayam, mentimun, seledri untuk diolah menjadi jus hijau. Ya, Jennifer Lopez selalu mengawali pagi dengan jus hijau.

Selain itu, Jennifer Lopez juga selalu memiliki telur, dan daging kalkun setiap hari. Fernandez mengatakan bahwa kebiasaan makan Jennifer Lopez diketahui dari waktu ke waktu selama bekerja sebagai chef pribadi Jennifer.

Jennifer LopezJennifer Lopez Foto: Instagram @jlo

"Dari waktu ke waktu saya seringkali gugup ketika melayani sesuatu. Bahkan saya tidak dapat mengingat berapa kali saya harus bertanya berulang-ulang tentang pembatasan diet dan alergi hanya karena tidak ingin mengacaukannya," ujar Fernandez.

Secara keseluruhan, Jennifer Lopez dan suaminya Alex Rodriguez selalu memiliki banyak makanan sehat. Maka tak heran bahan-bahan masakan yang ada di dapur dan kulkas selalu penuh. Itu merupakan hal penting menurut Fernandez.

Baca Juga : Tetap Bugar di Usia 49, Jennifer Lopez Rutin Sarapan Menu Ini



Simak Video "Nyobain Kue Pukis KFC, Rasanya Premium Banget!"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)