Kylie Jenner Lahap Menu Sarapan Senilai 1.300 Kalori, Apa Saja Ya?

Yenny Mustika Sari - detikFood Rabu, 09 Sep 2020 06:00 WIB
Sarapan Kylie Jenner Foto: Instagram @kyliejenner
Jakarta -

Belum lama ini Kylie Jenner terlihat menikmati banyak menu sarapan, dari pancake hingga muffin. Bahkan total ia mengasup 1.300 kalori!

Kylie Jenner merupakan selebriti Hollywood yang juga dikenal sebagai model dan pebisnis kosmetik. Ia adalah pemilik merek Kylie Cosmetics yang sangat populer.

Wanita yang baru menginjak usia 23 tahun pada 10 Agustus ini juga sudah memiliki seorang anak perempuan yang sangat lucu. Ia adalah Stormi yang katanya sangat suka sushi.

Baca Juga: 7 Makanan dan Minuman Terbaik Dikonsumsi Saat Sarapan

Kylie Jenner beberapa waktu lalu sempat membagikan momen sarapannya ke Instagram Story (3/9). Dilansir dari Daily Mail, ia menikmati banyak menu sarapan lezat. Ada roti panggang, pancake, dan muffin yang total kalorinya mencapai lebih dari 1.300 kkal.

Sarapan Kylie JennerSarapan Kylie Jenner Foto: Instagram @kyliejenner

Roti panggang yang disantap Kylie tak hanya roti saja. Tapi ada tambahan telur orak-arik, dua lembar bacon, dan irisan alpukat.

Tiga butir telur orak-arik saja mengandung 234 kalori. Lalu untuk 2 lembar bacon mengandung sekitar 90 kalori. Untuk roti panggang alpukat diperkirakan mencapai 260 kalori.

Sarapan Kylie JennerSarapan Kylie Jenner Foto: Instagram @kyliejenner

Lalu pancake yang ia santap juga terlihat menggugah selera. Dua potong pancake berukuran sedang diberi olesan selai raspberry di atasnya.

Lalu ada juga taburan gula halus dan daun mint yang mempercantik tampilannya. Diperkirakan seporsi pancake ini mengandung 300 kalori.

Sarapan Kylie JennerSarapan Kylie Jenner Foto: Instagram @kyliejenner

Kylie juga terlihat menikmati sepotong muffin berukuran kecil. Dilihat dari selai blueberry yang menyembul keluar, muffin ini nampak lezat. Walaupun kecil, tapi muffin ini mengandung sekitar 450 kalori.

Sarapan Kylie JennerSarapan Kylie Jenner Foto: Instagram @kyliejenner

Ketika dijumlahkan ketiga menu sarapan ini memiliki kandungan kalori sebanyak 1.334 kcal. Padahal batasan jumlah kalori yang dianjurkan di Amerika Serikat dalam satu hari hanyalah 2.000 kalori. Wah, sarapannya 'berat' banget ya!

Baca Juga: 5 Topping Roti Panggang Ini Bikin Gendut, Begini Kata Pakar!



Simak Video "Klepon Ubi Ungu, Pas Dimakan Saat Sarapan!"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/adr)