Ini Pola Makan Sehat Untuk Ereksi Kuat dan Tahan Lama

Odilia WS - detikFood Jumat, 03 Jul 2020 09:00 WIB
old man looking in his pants and showing thumbs up Foto: Thinkstock
Jakarta -

Makanan berpengaruh pada kesehatan termasuk organ vital. Karenanya kemampuan ereksi kuat dan lama pada pria juga dipengaruhi asupan makanan.

Selain ukuran Mr P, kekuatan ereksi dan durasinya menjadi hal penting bagi pria, bahkan menjadi bagian percaya dirinya. Seperti bagian tubuh lainnya yang harus selalu sehat, Mr P juga perlu asupan nutrisi yang tepat.

Pria perlu mengonsumsi makanan yang bisa menjaga kesehatan alat vital sehingga mampu berereksi maksimal dan tahan lama. Salah satu yang penting adalah asupan makanan yang bisa memperlancar aliran darah dalam tubuh.

Karena kemampuan ereksi pada pria tergantung pada kelancaran aliran darah. Pola makan dengan makanan tinggi potassium dan magnesium baik diterapkan. Seperti pola makan yang dilansir dari frommars berikut ini.



Sarapan

Asupan pertama di pagi hari harus bisa memberi bekal energi untuk kegiatan sepanjang hari. Pilihlah makanan bernutrisi yang bisa mengatasi disfungsi ereksi atau mendukung ereksi maksimal.

1. Bubur Oatmeal

Sudah diketahui jika oat mengandung asam amino yang dibutuhkan tubuh agar tetap sehat. Termasuk L-arginene yang mampu mencegah disfungsi ereksi dengan memperlancar aliran darah ke Mr P.

Selain itu oats juga mampu mengurangi kadar kolesterol darah, mampu mencegah plak atau sumbatan di pembuluh darah arteri. Aliran darah yang lancar mendukung terjadinya ereksi yang lama dan maksimal.

Nikmati bubur oat atau oatmeal dengan paduan susu rendah lemak, potongan aneka buah segar dan kacang-kacangan. Sebaiknya tak menambahkan pemanis pada oatmeal.

healthy breakfast bowl. oatmeal with banana, walnuts, chia seeds and honey on wooden backgroundBubur oatmeal untuk sarapan. Foto: iStock


2. Kopi

Riset sudah membuktikan pria yang minum 2-3 cangkir kopi setiap hari memiliki peluang lebih kecil untuk mengalami disfungsi ereksi.

Kafein yang terkandung dalam kopi membuat pembuluh darah lebih rileks termasuk otot pada Mr.P yang membuat aliran darah lebih lancar dan menghasikan ereksi lebih kuat dan lama.

Untuk pagi hari nikmati kopi hitam tanpa tambahan gula dan susu. Agar tak mengasup kalori yang berlebihan dan mendapat manfaat dari kopi.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Bikin Laper: Sate Buntel, Gulai Jawa dan Nasi Liwet "
[Gambas:Video 20detik]