Pria Harus Tahu, 7 Makanan Enak Ini Bisa Atasi Mr P Loyo

Odilia WS - detikFood Kamis, 02 Jul 2020 09:00 WIB
penis Foto: thinkstock
Jakarta -

Performa maksimal Mr P berkaitan erat dengan kepuasan seksual. Tanpa minum obat, makanan enak bisa dikonsumsi untuk atasi Mr P yang loyo.

Kondisi tubuh yang sehat mempengaruhi gairah seksual dan performa alat vital. Seperti bagian tubuh lainnya, alat kelamin pria juga butuh nutrisi tertentu. Terutama yang berkaitan dengan kelancaran aliran darah. Karena hal tersebut berhubungan dengan performa Mr P yang maksimal.

Banyak makanan afrodisiak yang menambah gairah seksual dianjurkan untuk dikonsumsi sejak berabad silam. Seperti konsumsi tiram mentah dan pisang. Padahal tak melulu meningkatkan gairah seksual, banyak makanan sederhana punya nutrisi super yang mempengaruhi fungsi alat vital, kualitas dan jumlah sperma.



Beberapa gangguan ereksi bisa diatasi dengan rutin mengonsumsi beberapa makanan berikut ini.


1. Pisang

Buah yang empuk dan harum ini sangat kaya akan potassium. Dalam setiap pisang ukuran sedang mengandung 450 mg potassium. Potassium sangat baik untuk membantu sirkulasi darah terutama pada jantung.

Asupan potassium yang cukup juga membantu mengontrol kadar sodium sehingga memperlancar aliran darah dan menurunkan risiko penyakit jantung. Aliran darah yang lancar juga sangat mendukung terjadinya ereksi yang kuat.

Jika kamu terlalu banyak mengonsumsi garam dan tidak suka pisang, bisa mengonsumsi jeruk atau kentang berikut kulitnya. Usahakan selalu mengonsumsi pisang tanpa tambahan gula atau pemanis lainnya agar mendapat manfaat maksimal.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3