Cara Jalani Diet Sirtfood yang Dilakukan Penyanyi Adele Hingga Turun 20 Kg

Riska Fitria - detikFood Senin, 06 Jan 2020 14:00 WIB
Halaman 4 dari 6
Foto: iStock

3. Cara Melakukan Diet Sirtfood

Agar pola diet sirtfood dapat berjalan dengan lancar, kamu perlu melakukannya dengan hati-hati. Pasalnya dalam menjalani pola diet ini terdapat dua tahapan berbeda yang harus diperhatikan. Pada tahap pertama, kamu harus membatasi asupan kalori agar tidak lebih dari 1.000 kalori selama tiga hari berturut-turut.

Kemudian kamu harus meminum 3 jenis jus yang terbuat dari buah-buahan yang mengandung sirtuin. Tak hanya itu, kamu juga perlu mengasup satu jenis makanan yang mengandung sirtuin tinggi untuk setiap harinya. Lakukan tahap ini selama satu minggu.

Memasuki hari ke-empat sampai dengan hari ke-tujuh, asupan kalori dibatasi menjadi 1.500 saja. Itu dilakukan juga dengan meminum jus sirtfood dan juga mengonsumsi makanan pada sebanyak 2 kali dalam sehari.

Bagi yang ingin menurunkan berat badan, di tahap ke-dua ini kamu harus benar-benar konsisten. Pasalnya pada tahap ini selama dua minggu kamu hanya boleh makan tiga kali sehari dengan makanan yang mengandung sirtuin dan meminum satu jenis jus sirtfood.

(raf/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com