Mirip Pria yang Sudah Meninggal, Pelanggan Restoran Ini Bikin Gempar

ADVERTISEMENT

Mirip Pria yang Sudah Meninggal, Pelanggan Restoran Ini Bikin Gempar

Diah Afrilian - detikFood
Jumat, 03 Feb 2023 13:00 WIB
Mirip Pria yang Sudah Meninggal, Pelanggan Restoran Ini Bikin Gempar
Foto: Ladbible
Jakarta -

Kehadiran seorang pria yang sedang makan nasi kari menghebohkan media sosial. Gegara seorang wanita mendadak histeris mengira pria itu adalah mendiang suaminya.

Bukan hal aneh jika suatu saat seseorang akan melihat sosok manusia lain yang mirip dengan dirinya. Dari sekian banyak manusia yang tinggal di muka bumi, tidak menutup kemungkinan akan ada beberapa orang yang fisiknya mirip.

Tetapi akibat kemiripan fisik itu, restoran kari ini mendadak viral. Hal tersebut berawal dari seorang wanita yang tidak sengaja melihat video di Facebook dan melihat sosok yang mengejutkan.

Ia melihat sosok pria dengan rupa yang tak asing baginya. Pria yang sedang asyik menikmati kari tersebut langsung dibuat terkejut setelah wanita itu histeris melihat dirinya.

Mirip Pria yang Sudah Meninggal, Pelanggan Restoran Ini Bikin GemparKehadiran sosok pria di restoran kari membuat seorang wanita histeris lantaran mirip dengan mendiang suaminya. Foto: Ladbible

Mengutip Ladbible (31/1) seorang wanita mendadak histeris ketika melihat video suasana di restoran Spice Cottage di Westbourne, West Sussex, Inggris. Akibat kehebohan tersebut, pria pelanggan restoran kari itu akhirnya muncul secara khusus untuk memberikan klarifikasi tentang kehebohan yang terjadi akibat dirinya.

Pria itu bernama Alan dan bukan mendiang suami Lucy yang bernama Harry. Lucy bahkan menuduh bahwa restoran tersebut mengunggah video lama karena memang dirinya dan suaminya pernah datang untuk makan ke sana.

Menanggapi tuduhan tersebut, pihak restoran mengklarifikasi bahwa video itu baru saja diambil satu minggu yang lalu. Tetapi melihat penampilan Alan dan ciri-ciri mendiang suami Lucy yang dijelaskan, keduanya memang memiliki kemiripan yang sama persis.

Selain merasa melihat mendiang suaminya, Lucy juga mengatakan bahwa pria yang duduk di samping Alan adalah anaknya yang bernama Alex. Video ini membuat netizen ikut heboh karena perdebatan antara Lucy dan pihak restoran yang masih berlanjut.

Mirip Pria yang Sudah Meninggal, Pelanggan Restoran Ini Bikin GemparPria ini muncul dan mengklarifikasi bahwa dirinya berbeda dengan suami wanita yang sudah meninggal 9 tahun silam. Foto: Ladbible

Berusaha membantu meluruskan keributan yang terjadi pada ibunya, Alex buka suara. "Tidak mungkin. Itu bukan ayahku dan bukan aku juga. Ia pasti salah menebak karena kami mirip dengan pria itu," kata Alex.

Saat video tersebut pertama kali diunggah, banyak netizen yang justru mengira bahwa hal kehadiran sosok mirip mendiang suami Lucy dipercaya sebagai penampakan doppelganger. Doppelganger ini merupakan istilah yang digunakan untuk sosok manusia yang mirip dengan manusia lainnya tanpa memiliki hubungan keluarga yang berkaitan.

Alex meminta maaf atas kesalahan dan kekeliruan yang dilakukan oleh keluarganya akibat tuduhan terhadap restoran tersebut. Ia merasa keluarga telah menciptakan keributan yang mengganggu pihak restoran.

Tetapi pihak restoran cukup mengerti kondisi yang dialami oleh Lucy yang ditinggal wafat oleh mendiang suaminya. Bahkan mereka juga merasa terbantu karena akibat kehebohan tersebut restorannya mendapat banyak perhatian pelanggan.



Simak Video "Soto Ayam Kesuna Cekuh, Hangat dan Bergizi untuk Berbuka Puasa "
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/adr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT