Hanya Makan Keju Sebelum Tidur Diberi Honor Rp 15 Juta

ADVERTISEMENT

Hanya Makan Keju Sebelum Tidur Diberi Honor Rp 15 Juta

Sonia Basoni - detikFood
Rabu, 25 Jan 2023 15:30 WIB
Hanya Makan Keju Sebelum Tidur Diberi Honor Rp 15 Juta
Foto: Ilustrasi iStock
Jakarta -

Modal makan keju sebelum tidur. Pekerjaan ini gajinya mencapai belasan juta rupiah!

Bagi penggemar keju atau penggemar makanan. Pekerjaan menyantap keju sebelum tidur, mungkin seperti pekerjaan impian. Ditambah honorarium belasan juta rupiah.

Dilansir dari DailyMailUK (25/01), baru-baru ini situs review atau ulasan tentang kasur dan kualitas tidur bernama Sleep Junkie asal Amerika, membuat sayembara tentang lowongan pekerjaan yang mereka butuhkan.

Baca Juga: Bikin Iri! 5 Lowongan Pekerjaan Ini Pakai Sogokan iPhone 13 hingga Gaji Puluhan Juta" selengkapnya


Mereka mencari lima orang yang bersedia bekerja untuk makan keju sebelum tidur. Imbalan yang ditawarkan sekitar USD 1.000 (Rp 15 juta), selama tiga bulan. Nantinya setiap peserta akan mendapatkan berbagai jenis keju yang harus dimakan sebelum mereka tidur di rumah masing-masing.

Pola mereka makan keju, dan kaitannya dengan kualitas tidur mereka inilah yang diteliti oleh beberapa peneliti dari Sleep Junkie. Selain bayaran yang menggiurkan, semua biaya pembelian keju juga ditanggung oleh perusahaan.

Hanya Makan Keju Sebelum Tidur Diberi Honor Rp 15 JutaHanya Makan Keju Sebelum Tidur Diberi Honor Rp 15 Juta Foto: Ilustrasi iStock

Kriteria yang dibutuhkan adalah mereka yang sudah berusia di atas 21 tahun, dan memiliki smartwatch atau jam pintar. Bisa juga memiliki alat fitness tracker yang bisa memantau kualitas tidur.

Setiap peserta wajib memiliki jadwal tidur yang konsisten, dan tidak memiliki masalah dengan tidur. Serta tidak memiliki alergi atau intoleransi laktosa karena mereka harus memakan keju setiap hari.

Peserta harus siap menyantap segala jenis keju, termasuk jenis blue cheese, keju keras, keju lunak, hingga keju olahan termasuk keju vegan, dan keju bebas laktosa.

Lima orang yang terpilih wajib memakan jenis keju yang sama setiap malam selama seminggu penuh. Dan waktu istirahat selama seminggu sebelum menyantap keju yang baru untuk hasil yang akurat.

Hanya Makan Keju Sebelum Tidur Diberi Honor Rp 15 JutaHanya Makan Keju Sebelum Tidur Diberi Honor Rp 15 Juta Foto: Ilustrasi iStock

Semua peserta harus mengirimkan data dari kualitas tidur mereka yang tercatat lewat smartwatch, atau tulisan lainnya. Termasuk kadar energi, hingga adakah yang mengalami mimpi buruk atau tidak.

Eksperimen ini akan berlangsung dari bulan Maret hingga Mei mendatang. Sleep Junkie menjelaskan bahwa mereka mencari orang-orang yang jujur, memiliki keahlian menulis yang bagus, dan suka makan serta tidur.


Baca Juga: Bikin Iri! 5 Pekerjaan di Restoran Ini Gajinya Ratusan Juta Rupiah" selengkapnya



Simak Video "Bikin Laper: Mukbang Pempek All You Can Eat di PIK Auto Kenyang"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT