Makan Nasi Padang Rp 8 Juta hingga Abah Qomar jadi Food Vlogger

ADVERTISEMENT

Berita Terpopuler

Makan Nasi Padang Rp 8 Juta hingga Abah Qomar jadi Food Vlogger

Tim detikFood - detikFood
Rabu, 25 Jan 2023 09:30 WIB
Makan Nasi Padang Rp 495 Ribu hingga Rp 8 Juta, Ini Kisah Viralnya
Foto: Istimewa
Jakarta -

Beberapa orang ini menghabiskan uang berjuta-juta untuk menikmati nasi Padang. Ada pula kisah Abah Qomar, komedian yang kini aktif sebagai food vlogger.

Siapa sih yang tak suka nasi Padang? Nasi dengan paduan lauk yang kaya rempah selalu mendapat hati di semua orang. Karenanya nasi Padang menjadi comfort food bagi sebagian orang Indonesia. Nah, ada kisah dari beberapa orang yang menghabiskan uang berjuta-juta untuk menikmati nasi Padang.

Setiap orang memiliki selera dalam kuliner. Ada makanan yang disukai dan ada pula makanan yang tidak disukai. Begitupun dengan chef selebriti Gordon Ramsay. Sebagai chef ia pun memiliki selera kuliner sendiri. Ada beberapa makanan yang tidak disukainya karena dianggap menjijikkan.

Komedian Abah Qomar, kini kembali eksis. Namun bukan sebagai komedian, melainkan sebagai food vlogger. Aksinya saat mengulas makanan ditayangkan melalui akun TikToknya yang kini sudah memiliki banyak folllowers. Aksi mukbangnya pun banyak menarik perhatian netizen.

Berita tiga berita terpopuler detikFood yang menarik perhatian pembaca kemarin:

1. Makan Nasi Padang sampai Rp 8 Juta

Makan Nasi Padang Rp 495 Ribu hingga Rp 8 Juta, Ini Kisah ViralnyaMakan Nasi Padang Rp 495 Ribu hingga Rp 8 Juta, Ini Kisah Viralnya Foto: Istimewa

Lewat media sosialnya, banyak orang yang membagikan pengalaman saat bersantap nasi Padang. Bahkan ada yang sampai menggelontorkan uang hingga Rp 8 juta untuk menikmati masakanMinang tersebut.

Seperti yang dialami oleh seorang netizen bernama Toddy. Melalui video TikToknya @todinya ia mamamerkan foto tagihan makanan ia dan puluhan temannya di restoran Padang Pagi Sore.

Saat itu ia makan nasi Padang bersama dengan 40 orang, sehingga ia pun memesan makanan yang sangat banyak. Ia pun terkejut melihat tagihan yang mencapai Rp 8 juta, tetapi ia mengakui kelezatannya.

Baca Juga: Makan Nasi Padang Rp 495 Ribu hingga Rp 8 Juta, Ini Kisah Viralnya



Simak Video "Bikin Laper: Unik nan Praktis, Kebab Isi Nasi Padang"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT