Dilempar Nugget Ayam oleh Fans, Harry Styles Malah Dapat Penghargaan PETA

ADVERTISEMENT

Dilempar Nugget Ayam oleh Fans, Harry Styles Malah Dapat Penghargaan PETA

Riska Fitria - detikFood
Kamis, 08 Des 2022 17:30 WIB
Harry Styles dilempar nugget ayam
Foto: Instagram @PETA
Jakarta -

Manggung di acara penghargaan, Harry Styles dilempar nugget ayam oleh penonton. Karena itu, Harry Styles malah mendapat penghargaan dari PETA.

Untuk menarik perhatian idolanya, banyak orang yang nekat melakukan hal apapun. Tak jarang penggemar yang melemparkan sesuatu ke atas panggung, seperti yang terjadi pada Harry Styles

Pada Agustus lalu, Harry Styles manggung di sebuah acara bergengsi Grammy Awards yang diadakan di New York. Saat itulah, Harry Styles mendapat nugget ayam yang dilempar oleh fansnya.

Harry Styles berhasil menangkap nugget ayam itu dan penonton pun bersorak. Kemudian para penonton meminta mantan personel One Direction tersebut untuk memakan nugget ayam yang dipegang Harry.

Baca Juga: Harry Styles Rilis Lagu 'Music For a Sushi Restaurant', Ini Sebabnya!

Harry Styles dilempar nugget ayamHarry Styles dilempar nugget ayam Foto: Instagram @PETA

Namun, pelantun 'Watermelon Sugar' itu menolak dan mengatakan bahwa ia tidak memakan daging. "Saya tidak makan ayam, maaf. Saya tidak makan daging," ujar Harry Styles, lapor Vanity Fair (03/12/22).

Hal itulah yang membuat Harry Styles mendapat penghargaan dari organisasi People for the Ethical Treatment of Animals (PETA) memberikan penghargaan non profit kepada Harry Styles.

PETA merupakan organisasi hak asasi binatang yang berpusat di Amerika Serikat. PETA memberikan penghargaan untuk Harry Styles sebagai 'Best Viral Moment for Animals'.

Dilansir dari Mashed (03/05) Harry Styles memang menjalani pola makan plant-based atau hanya mengonsumsi makanan nabati. Untuk camilan Harry lebih suka makan pisang.

Baca Juga: Bisa Dicontek! Ini 7 Minuman Starbucks Favorit Seleb Dunia

Cemburu Pacarnya Jajan Chicken Nugget Sendirian, Cowok Ini Minta PutusHarry Styles menolak memakan nugget karena dia menjalani pola makan nabati. Foto: Getty Images/iStockphoto/

Pola makan nabati itu tidak hanya untuk camilannya saja, tetapi juga untuk makan utama. Untuk sarapan ia biasa makan roti sebagai sumber karbohidratnya.

Kecintaannya pada roti ini berawal dari dirinya yang pernah bekerja di sebuah toko roti yang berlokasi di Holmes Chapel, Inggris saat masih remaja.

Sementara untuk makan siang, Harry seringkali memasak sup. Selain sup, ia juga sering masak kari. Biasanya Harry menambahkan kecambah brussel ke dalam kari buatannya.

Baca Juga: Harry Styles Ternyata Penggemar Berat Roti, Paling Doyan Bagian Roti Ini



Simak Video "Bikin Laper: Segarnya Kuah Tom Yam Autentik Khas Thailand"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT