Bikin Mual, Muncul Sekte Makan Sereal dan Susu Topping Ceker Ayam

ADVERTISEMENT

Bikin Mual, Muncul Sekte Makan Sereal dan Susu Topping Ceker Ayam

Sonia Basoni - detikFood
Rabu, 07 Des 2022 16:00 WIB
Bikin Mual, Muncul Sekte Makan Sereal dan SusuĀ Topping Ceker Ayam
Foto: Site News
Jakarta -

Jika biasanya sereal disajikan dengan susu vanila sebagai menu sarapan. Berbeda dengan sekte terbaru ini, yang menggunakan topping ceker untuk makan sereal.

Tren makanan aneh datang silih berganti sering membuat banyak orang terkejut, karena kombinasinya yang terbilang aneh bahkan ada beberapa yang menjijikkan dan bikin nafsu makan hilang.

Salah satunya seperti sekte terbaru yang baru-baru ini beredar di Twitter. Kali ini bukan membahas tentang sekte bubur, mie instan hingga seblak yang paling sering dibicarakan di media sosial.

Kini menunya adalah sereal dengan susu yang biasanya dijadikan menu sarapan praktis di pagi hari.

Baca Juga: Waduh! Ada Sekte Makan Bubur Ayam ala Sandwich" selengkapnya

Dilansir dari akun sharing @Askrlfess (07/12), ada netizen yang mengirimkan foto kombinasi makanan aneh. Berupa sereal jenis corn flakes, dengan susu vanilla, dan dua buah ceker ayam yang masih ada kukunya dan sudah direbus hingga kecokelatan.

"Temen gue makan sereal pakai ceker ayam," tulis isi pesan tersebut. Tentunya hal ini mengundang banyak pertanyaan, hingga komentar yang beragam dari netizen di Twitter dalam waktu singkat.

Bikin Mual, Muncul Sekte Makan Sereal dan Susu Topping Ceker AyamBikin Mual, Muncul Sekte Makan Sereal dan Susu Topping Ceker Ayam Foto: Site News

"Kalau pisang masih mending sama nasi. Ini seral sama ceker ayam apa kaga sebel? Dimakan gak tuh? Mubazir kalau buat konten doang," kritik @dil**.

"Liat orang makan ceker ayam aja udah gak nafsu. Eh tapi kok di kaki ayamnya kukunya masih ada sih? Atau emang gak dipotong ya? Itu abis di garuk-garuk buat kotoran," komen @ox***.

"Yang membedakan manusia dengan hewan adalah akal. Kalo manusia modelan manusia kayak gitu gak berakal karena akalnya dipatok ayam kali ya," tulis @hap**.

Hampir semua netizen setuju, bahwa kombinasi makanan ini cukup aneh bahkan tidak biasa untuk dimakan. Karena rasa sereal terkenal creamy manis, jika disandingkan dengan ceker ayam yang hanya direbus saja, rasanya akan amis dan bagian daging cekernya tentu hambar.

Menu sereal pakai ceker ini, sebenarnya merupakan satu dari sekian banyak sekte makanan aneh yang berada di media sosial.

Sebelumnya ada sekte makan bubur ayam pakai roti yang dilipat seperti sandwich. Kemudian ada sekte nasi goreng yang toppingnya pakai buah pisang, hingga sekte minum teh manis campur nasi hangat.

Baca Juga: Viral! Sekte Makanan Aneh yang Sukses Bikin Emosi" selengkapnya



Simak Video "Bikin Laper: Kelezatan Mie Nyemek dan Seblak Ceker Pedas"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT