Ganteng! Penjual Nasi di Pasar Ini Bikin Netizen Salfok karena Wajahnya

ADVERTISEMENT

Ganteng! Penjual Nasi di Pasar Ini Bikin Netizen Salfok karena Wajahnya

Riska Fitria - detikFood
Selasa, 06 Des 2022 11:30 WIB
Penjual nasi ganteng
Foto: TikTok
Jakarta -

Aksi sang ibu memberikan kejutan kepada anak laki-laki yang tengah berjualan nasi lauk ini mengharukan. Namun, netizen salah fokus dengan penjualnya yang tampan.

Ketika anak sudah beranjak dewasa, di masa itulah mereka mulai hidup mandiri dengan mencari nafkah sendiri. Tugas orangtua hanyalah memberi dukungan kepada anak-anaknya.

Hal itulah yang diperlihatkan oleh seorang ibu di Malaysia. Melalui video TikToknya, wanita bernama Norlina Alawi memperlihatkan dirinya saat memberi kejutan kepada anak laki-lakinya.

Anak laki-lakinya tersebut bernama Syazwan yang mencari nafkah dengan berjualan nasi dan lauk di pasar malam. Rizwan menawarkan lauk-pauk khas Kelantan, Malaysia.

Baca Juga: Aksi Penjual Makanan Keren di Thailand yang Curi Perhatian Orang

Penjual nasi gantengPenjual nasi ganteng Foto: TikTok

Terlihat di dalam video, Rizwan tengah sibuk melayani pembeli yang memadati gerai sederhananya. Berbagai jenis lauk-pauk pun disajikan dalam wadah kemudian ditata berjajar di atas meja.

Kemudian Norlina datang secara diam-diam untuk memberi dukungan kepada putranya tersebut. "Sore ini prank anak bujang mama, Syazwan lagi jualan nasi di pasar malam," ujar Norlita.

"Dia gigih sebagai penjual makanan. Semoiga Syazwan terus sukses dalam mengejar cita-cita menjadi penjual makanan yang sukses," tulisnya seperti yang dikutip dari mStar Online (04/12/22).

Lebih lanjut, sebagai ibu Norlita mengatakan bahwa dirinya akan terus mendukung putranya tersebut melakukan pekerjaan yang disukai. Ia juga menegaskan bahwa menjadi penjual makanan juga bisa sukses.

Baca Juga: Laris Manis! Penjual Bebek Goreng Cantik Ini Diantre Pembeli

Penjual nasi gantengPenjual nasi ganteng bikin pembeli salah fokus. Foto: TikTok

Melihat ibunya datang diam-diam, terlihat Syazwan sangat bahagia. Videonya pun viral dan memantik reaksi netizen.

Di antara banyak netizen yang salut dengan dukungan sang ibu kepada anaknya tak sedikit pula yang justru salah fokus dengan sosok Syazwan karena wajahnya yang tampan.

Terlebih ketika Syazwan tersenyum lebar ketika melihat ibunya datang ke gerai. "Masih muda, tampan, semangat lagi mencari nafkah. Semoga selalu ramai," tulis netizen.

"Gantengnya anak mama, rajin pula. Semoga kedainya ramai terus biar jadi penjual makanan yang sukses," sahut netizen lainnya.

Baca Juga: Sabar Mengantre! Makan Bebek Goreng Dilayani Penjual yang Cantik



Simak Video "Sensasi Menjajal Malatang, Makanan Asal China dengan Rempah Melimpah"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT