Kacau! Makanan Pesanan Online Wanita Ini Tumpah hingga Hancur Lebur

ADVERTISEMENT

Kacau! Makanan Pesanan Online Wanita Ini Tumpah hingga Hancur Lebur

Diah Afrilian - detikFood
Senin, 05 Des 2022 18:30 WIB
Kacau! Makanan Pesanan Online Wanita Ini Tumpah hingga Hancur Lebur
Foto: The Independent
Jakarta -

Pesan makanan online, wanita ini mengalami kejadian menyebalkan. Makanan yang diterimanya tumpah semua hingga hancur lebur.

Berprofesi menjadi pengantar makanan memiliki tanggung jawab lebih selain mengantarkan makanan saja. Ada kewajiban untuk memastikan makanan pesanan pelanggan diterima dalam keadaan utuh dan sempurna.

Proses pengantaran yang harus menempuh jarak dan medan menantang tak jarang akan membuat makanan hancur berantakan. Salah satunya dialami wanita ini.

Dirinya yang tak punya banyak waktu memilih untuk memesan makanan secara online. Tetapi ketika tiba di tangannya, makanan tersebut justru hancur lebur berantakan.

Baca juga: Bikin Heboh! Restoran Salt Bae Digeruduk Aktivis Pencinta Lingkungan

Pengantar Makanan Ini Keluhkan Upahnya Hanya Cukup Untuk Beli BensinMemesan makanan online, wanita ini kecewa setelah membuka kemasannya. Foto: Getty Images/iStockphoto/nirat

Mengutip The Independent (4/11), wanita bernama Maryanne Felicia Shamini membagikan pengalamannya memesan melalui aplikasi Foodpanda yang berujung kecewa. Semua makanan dan minuman yang dipesannya tumpah semua dan hancur berantakan hingga tak bisa dikonsumsi lagi.

"Foodpanda apa-apaan ini? Pengemudimu memberikanku kantung ini tanpa memberitahu bahwa semuanya sudah tumpah! Aku membukanya dan mengetahuinya sendiri. Ini kejadian kedua kalinya, pada hari ini, aku menerima makananku tumpah semua. Pertama hanya minuman tetapi yang ini semua makanan dan minumannya hancur," tulis Felicia pada akun Facebooknya.

Felicia yang sudah menunggu pesanannya dalam waktu lama bahkan mengatakan dirinya harus menahan lapar untuk menunggu pesanannya sampai. Ia mengatakan sangat terkejut, kecewam dan frustasi melihat makanan yang dipesannya berubah menjadi sampah.

Felicia berusaha menghubungi pihak Foodpanda untuk meminta pertanggung jawaban. Menjawab keluhan Felicia, Foodpanda menawarkan penggantian dana sepenuhnya untuk makanan milik pelanggan tersebut yang sudah hancur lebur.

Baca juga: Nyam! 20 Kue Pancong Lumer Leleh Ada di Sini

Kacau! Makanan Pesanan Online Wanita Ini Tumpah hingga Hancur LeburMakanan yang diterimanya tumpah dan hancur berantakan. Foto: The Independent

Ternyata maksud Felicia menghubungi Foodpanda tak hanya untuk mendapatkan ganti rugi saja. Ia menginginkan kejadian ini menjadi pertimbangan perusahaan untuk memfasilitasi peralatan maupun melatih para pengantar makanannya untuk berkendara dengan lebih baik.

Felicia tak ingin kerugian dirinya saja yang diganti, ia menuntut tak ada lagi kejadian serupa yang dialami para pelanggan Foodpanda terutama di Singapura, tempat tinggalnya. Hal yang membuat Felicia semakin kesal lainnya adalah respon pihak Foodpanda yang terdengar mengabaikan dirinya dan merasa bahwa mengganti makanan tersebut dengan pengembalian uang sudah cukup.

Keluhan yang disampaikan oleh Felicia ini ternyata mendapatkan respon dari netizen Facebook yang melihatnya. Banyak netizen yang justru mengatakan bahwa Felicia seharusnya mengeluh kepada restoran tempat ia memesan makanan.

"Ini adalah kesalahan penjual, mereka seharusnya menyimpan makanan pada kotak kontainer yang aman untuk mencegah makanan tumpah," tulis salah satu netizen.

"Salahkan penjualnya, pengemudi tidak selalu mengikat plastik ganda untuk menghindari tumpahan makanan tersebut. Tetapi pada gambar ini terlihat ada kesalahan yang dilakukan oleh pengemudi yang abai," sambung netizen lain.



Simak Video "Kisah Driver Ojol Antar Makanan Saat Anaknya Meninggal Disebut Modus Belaka"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/adr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT