Wanita Ini Curhat Kesal Tinggal Bareng Temannya yang Pelit Soal Makanan

ADVERTISEMENT

Wanita Ini Curhat Kesal Tinggal Bareng Temannya yang Pelit Soal Makanan

Riska Fitria - detikFood
Senin, 05 Des 2022 16:30 WIB
Teman satu kos
Foto: iStock
Jakarta -

Wanita ini curhat pengalamannya saat tinggal satu kos bareng temannya yang pelit makanan. Setiap makan, ia selalu dipantau agar tak kebanyakan ambil makanan.

Sambil masak, wanita dengan akun TikTok @hani.dhara (30/12/22) menceritakan tentang pengalamannya saat tinggal satu kos bersama teman satu kuliahnya.

"Pengalaman satu kos sama teman kuliah dulu. Baru kenal dan dia ngajak kos bareng. Katanya biar lebih hemat. Di situ, aku belum tahu kalau dia bener-bener pelit," tuturnya.

Ia baru menyadari bahwa temannya kelewat pelit saat mereka makan di acara ospek. Saat itu, di jam makan siang, Hani lupa membawa minum. Sementara di area makannya tersedia air minum refill.

Baca Juga: Pria Ini Tunjukkan Trik Praktis Masak Soto ala Anak Kost

Teman satu kosNetizen curhat soal teman satu kosnya yang pelit makanan. Foto: iStock

Meskipun tersedia air minum refill dan gratis,Hani pun tak bisa mengambil lantaran ia tidak memilikiwadahnya. Nah, saat itulah ia meminta minum kepada temannya yang membawa botol berukuran besar.

"Aku minta sama dia, dia jawabnya sampai 2 menit. Awalnya pura-pura gak denger, terus dikasih mungkin karena gak tega lihat aku belum minum," ujar Hani.

Sepanjang Hani meminum air, temannya tersebut tak henti-hentinya mengawasi Hani. Bahkan ia sampai berhenti makan untuk memastikan bahwa Hani tidak menghabiskan air minumnya.

"Segeralah aku berhenti minum. Di situlah dia gak lihatin aku lagi dan lanjut makan," tutur Hani dalam video yang sudah dikonfirmasi detikFood (05/12/22)

Baca Juga: Lagi Berhemat, Telur untuk Stok Makan Malah Dicuri Teman Kos

Teman satu kosWanit itu mengatakan bahwa ia dan temannya suka masak bersama supaya lebih hemat. Foto: iStock

Pada saat itu, Hani masih berpikir positif tentang temannya tersebut. Sampai akhirnya, temannya tersebut mengajaknya untuk tinggal di satu kos agar lebih hemat.

Nah, saat di kos itulah Hani mengaku selalu diawasi dan mendapat perhatian yang tidak mengenakkan dari teman satu kosnya tersebut. Setiap makan, temannya selalu memantau.

"Pas aku satu masakan dan waktunya untuk makan sepanjang aku ambil nasi dan lauk dia selalu pelototin dan lihat isi piring aku," lanjutnya.

Karena sering mendapat perlakuan tersebut, Hani bahkan sampai memilih untuk makan setelah temannya selesai. Namun, hal tersebut tak membuat temannya berhenti memantau.

@hani.dhara Cuma bertahan 1 minggu ngekos sama dia . Buat makan aja takut dipelototin #foryoupage ♬ Spooky, quiet, scary atmosphere piano songs - Skittlegirl Sound

Ketika temannya itu mendengar bahwa ia ingin makan, temannya tersebut langsung bergegas menuju dapur dan memantau sisa makanan di dapur. Temannya itu memastikan agar Hani tak banyak mengambil lauk dan nasi.

Pada akhirnya, Hani mengatakan bahwa ia hanya bertahan satu minggu tinggal di satu kos bersama temannya tersebut. "Cuma bertahan 1 minggu ngekos sama dia . Buat makan aja takut dipelototin," tutupnya.

Videonya ramai dikomentari netizen. Banyak netizen yang ikut merasa kesal dengan cerita Hani.

"Itulah alasan gue gak pernah mau tinggal satu kos sama temen. Pasti ada aja gak cocoknya yang bikin emosi," tulis netizen.

"Tolong banget jangan sampai ditemui orang kayak gitu pelitnya minta ampun sama makanan," tulis netizen lainnya.

Hani Dhara sendiri dikenal sebagai kreator yang kerap membuat konten memasak. Setiap konten memasaknya itu ia sambil bercerita tentang pengalamannya yang terkadang membuat netizen salah fokus.

Baca Juga: Apes! Hobi Curi Makanan Teman Kos, Eh yang Dicuri Malah Daging Babi



Simak Video "Bikin Laper: Segarnya Kuah Tom Yam Autentik Khas Thailand"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/adr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT