Duh! Restoran Gordon Ramsay Ini Disebut Netizen Jorok

ADVERTISEMENT

Duh! Restoran Gordon Ramsay Ini Disebut Netizen Jorok

Diah Afrilian - detikFood
Sabtu, 03 Des 2022 19:00 WIB
Duh! Restoran Gordon Ramsay Ini Disebut Netizen Jorok
Foto: Mashed
Jakarta -

Gordon Ramsay dikenal sebagai selebriti chef yang galak. Sayangnya restoran miliknya di Las Vegas ini justru dikritik tajam oleh netizen karena jorok.

Selebriti chef yang terkenal galak bernama Gordon Ramsay memiliki jejaring bisnis restoran. Restoran milik Gordon Ramsay bahkan ada yang sudah mendapatkan penghargaan michelin star.

Tetapi sosoknya yang terkenal galak juga seringkali menerima kritik dan hujatan dari netizen. Mulai dari perilakunya hingga beberapa restorannya yang tersebar di banyak negara.

Baru-baru ini netizen heboh dengan menilai salah satu restoran milik Gordon Ramsay di Las Vegas, Amerika Serikat. Ramai-ramai netizen menilai bahwa sudut penting dari restoran Gordon Ramsay dinilai jorok dan kalah bersih dari restoran cepat saji.

Baca juga: 5 Kafe dan Resto Baru di Bogor-Sentul Ini Cocok untuk Hangout Akhir Pekan

Duh! Restoran Gordon Ramsay Ini Disebut Netizen JorokRestoran populer milik Gordon Ramsay dikritik tajam oleh netizen. Foto: Mashed

Mengutip Mashed (1/12) seorang TikToker bernama Keith Lee merupakan food review yang suatu hari mendatangi restoran Gordon Ramsay di Las Vegas, Amerika Serikat yang bernama Fish & Chips. Ia membagikan pengalaman yang didapatkannya di restoran milik chef terkenal itu.

"Di sana sangat membuatku tak nyaman. Aku memiliki alergi ikan tertentu jadi tanda pemicu alergenku langsung bereaksi. Aku tidak ingin sakit setelah makan dari sana," kata Lee.

Ungkapan tersebut disampaikan oleh Lee setelah ia mendapatkan ikan beku yang masih belum matang sempurna tetapi disajikan kepada pelanggan. Setelah menyampaikan bahwa dirinya memiliki alergi pada beberapa jenis ikan, Lee justru mendapat respon tak enak dari pekerja restoran.

Pekerja restoran di sana konon malah menyebutkan semua makanan di restoran tersebut sudah pasti terkontaminasi ikan. Mereka menyebut menggunakan minyak yang sama untuk menggoreng ikan maupun jika ada pelanggan yang ingin memesan ayam dan menu selain ikan.

Baca juga: Bapak-bapak Ini 5 Manfaat Kopi yang Bikin Gairah Seks Pria Meningkat

Duh! Restoran Gordon Ramsay Ini Disebut Netizen JorokGordon Ramsay dinilai lalai dalam menjaga kualitas restorannya. Foto: Mashed

Unggahan yang disampaikan oleh Lee ini sontak langsung viral dan mendapat perhatian tajam dari netizen. Banyak netizen yang menilai bahwa Gordon Ramsay hanya bisa menuntut para peserta acara memasak tetapi tidak bisa melakukan yang terbaik untuk dirinya sendiri.

"Gordon Ramsay seharusnya melakukan acara Kitchen Nightmares di restorannya sendiri. Restorannya benar-benar seperti mimpi buruk," tulis salah satu netizen.

"Aku tidak bisa membayangkan Gordon Ramsay membiarkan ini terjadi. Semoga ia melihat videomu. Gordon Ramsay apakah ini sungguh nyata? Inilah waktunya kamu datang dan memantau restoranmu," sambung netizen lainnya.

Bahkan pada kolom komentar ada yang merasa miris dengan perilaku yang dilakukan para pekerja di sana. Ada yang menyebutkan bahwa restoran cepat saji seperti McDonald's saja memisahkan wajan untuk memasak ayam dan ikan tidak seperti yang diungkapkan oleh pekerja Gordon Ramsay tersebut.



Simak Video "Gordon Ramsay Dihujat soal Aksinya Pilih Domba untuk Disembelih"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT