Bapak-bapak Ini 5 Manfaat Kopi yang Bikin Gairah Seks Pria Meningkat

ADVERTISEMENT

Ngopi Yuk!

Bapak-bapak Ini 5 Manfaat Kopi yang Bikin Gairah Seks Pria Meningkat

Diah Afrilian - detikFood
Sabtu, 03 Des 2022 07:30 WIB
Bapak-bapak Ini 5 Manfaat Kopi yang Bikin Gairah Seks Pria Meningkat
Foto: Getty Images/iStockphoto/dusanpetkovic
Jakarta -

Selain meningkatkan energi untuk beraktivitas, rutin minum kopi ternyata bikin gairah seks pria meningkat. Membuat hubungan seks lebih maksimal.

Minum kopi banyak dipilih oleh orang-orang untuk meningkatkan produksi energi dan membuatnya bersemangat menjalani aktivitas. Ternyata kopi memiliki manfaat yang jauh lebih banyak bahkan mampu meningkatkan kepuasan seksual pada pria.

Kopi dapat berfungsi sebagai pemicu yang membuat hubungan seksual akan lebih memuaskan. Kopi bekerja dengan cara memengaruhi organ-organ tubuh tertentu yang dampaknya akan memaksimalkan seluruh panca indera untuk pengalaman seksual yang menyenangkan.

Tak hanya dikonsumsi sebelum berhubungan seksual, minum kopi setelah berhubungan seksual pada keesokan harinya pun dapat meningkatkan kepuasan yang lebih untuk pasangan suami-istri. Cek daftarnya untuk mengetahui lebih dalam manfaat minum kopi pada kepuasan seksual pria.

Berikut ini 5 manfaat kopi untuk meningkatkan gairah seksual menurut Mensxp:

Bapak-bapak Ini 5 Manfaat Kopi yang Bikin Gairah Seks Pria MeningkatKonsumsi 2-3 cangkir per hari dapat mengurangi risiko disfungsi ereksi pada pria dewasa. Foto: Getty Images/iStockphoto/dusanpetkovic

1. Mencegah disfungsi ereksi

Sebuah penelitian yang dilakukan oleh University of Texas Health Science Center menyarankan untuk mengkonsumsi kopi secara rutin 2-3 cangkir per hari. Hal ini disarankan untuk pria agar meminimalisir risiko disfungsi ereksi.

Hal ini sudah terbukti dengan melibatkan beberapa partisipan yang minum lebih dari 3 cangkir kopi per hari. Tetapi syarat konsumsi kopi ini hanya berlaku untuk kopi yang tidak ditambahkan gula atau pemanis lainnya.

Partisipan yang minum kopi dengan pemanis ditemukan mengalami ereksi yang lebih lemah daripada mereka yang meminum kopi hitam. Hal ini lantaran kafein dapat meningkatkan aliran darah menuju alat vital dengan kandungan antioksidannya yang tinggi.

2. Meningkatkan stamina

Banyak orang yang menganggap bahwa energi yang dikeluarkan saat berhubungan badan dan berolahraga sama besarnya. Misalnya seperti lari, bersepeda atau berenang.

Hal ini lantaran ketika berhubungan badan dibutuhkan ketahanan tubuh, stamina dan fleksibilitas serta kekuatan. Para ahli hingga beberapa atlet setuju bahwa konsumsi kopi sebelum olahraga dapat meningkatkan performa aktivitas fisik.

Sehingga hal tersebut juga membuat ahli menyarankan untuk konsumsi kopi sebelum berhubungan seksual layaknya orang yang akan olahraga. Minum kopi sebelum berhubungan seksual dapat meningkatkan fokus dan mengurangi kelelahan.

Manfaat kopi untuk kepuasan seksual lainnya ada di halaman berikutnya.



Simak Video "Menjajal Indomie Goreng Viral di Muara Karang"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT