Ngeri! Dapat Orderan Fiktif, Pengemudi Ojol Ini Alami Kejadian Horor

ADVERTISEMENT

Ngeri! Dapat Orderan Fiktif, Pengemudi Ojol Ini Alami Kejadian Horor

Diah Afrilian - detikFood
Jumat, 02 Des 2022 13:00 WIB
Ngeri! Dapat Orderan Fiktif, Pengemudi Ojol Ini Alami Kejadian Horor
Foto: TikTok/dramaojolofficial
Jakarta -

Kejadian yang aneh banyak dialami para pengemudi ojol. Menerima pesanan antar makanan ke sebuah rumah kosong, ojol ini lihat penampakan menyeramkan.

Bekerja menjadi pengemudi ojol memiliki tantangannya sendiri. Berbagai kejadian di jalanan harus dihadapi dengan penuh keberanian dan mental yang kuat.

Terutama pada pra pengemudi ojol (ojek online) yang memilih untuk 'ngalong' atau mencari pesanan saat malam hari. Seorang pengemudi ojol menceritakan kejadian menegangkan yang dialami dirinya saat menerima pesanan makanan.

Awalnya ia mengalami orderan fiktif yang dilakukan oleh oknum jahil. Ternyata setelah sampai di rumah, dirinya baru menyadari ada kejadian menyeramkan yang baru saja terjadi padanya.

Ngeri! Dapat Orderan Fiktif, Pengemudi Ojol Ini Alami Kejadian HororMendapat pesanan untuk antar makanan. pengemudi ojol ini alami kejadian horor yang tak terduga. Foto: TikTok/dramaojolofficial

Mengutip akun TikTok @dramaojolofficial (1/12) seorang pengemudi ojol yang merahasiakan identitas namanya ini menceritakan kejadian menyeramkan yang dialaminya. Saat itu ia menerima pesanan untuk mengantar makanan ke sebuah komplek perumahan yang suasananya sangat sepi.

"(Kira-kira) Setengah 11an (malam) lah, saya dapat orderan Gr*bFood. Pas saya nganter, biasa aja sih sebenernya, nggak macem-macem pikiran. Pas udah makanan jadi kan saya langsung nganter tau-tau rumahnya kosong," kata pengemudi ojol tersebut.

Ia juga menerangkan bahwa dirinya menunggu selama 15 menit tetapi tak ada sahutan dari rumah tersebut saat dipanggil. Mencoba menghubungi pelanggannya melalui telepon maupun pesan singkat pada aplikasi, dirinya tak mendapat jawaban sama sekali.

Tak ingin merugi dan sebagai bukti laporan ke perusahaan yang menaunginya, pria ini sempat memotret bukti pemesanan dan kondisi alamat rumah yang disambangi. Tetapi kejadian aneh justru dialaminya saat memeriksa kembali foto yang diambilnya.

Ngeri! Dapat Orderan Fiktif, Pengemudi Ojol Ini Alami Kejadian HororAda penampakan mata tajam yang mengintipnya dengan tajam. Foto: TikTok/dramaojolofficial

"Cuma pas saya foto, pas saya pulang saya lihat-lihat lagi ada yang aneh. Ada 2 yang saya lihat, pertama itu putih lagi kayak melayang atau gelantungan. Nah yang satunya kayak orang lagi ngintip ngeliatin saya," jelas pengemudi ojol tersebut.

Dikonfirmasi oleh detikcom (2/12) pihak dramaojolofficial tidak mengungkapkan informasi lengkap tentang kejadian tersebut. Menurut informasi yang didapatkan, komplek perumahan tersebut hanya disebutkan berada di kawasan Jabodetabek.

Dilihat lebih dari 34 ribu kali, banyak netizen yang salut akan keberanian pengemudi ojol tersebut. Terlebih ketika ada bukti foto yang ditampilkan dalam videonya juga.

"Pernah juga pas lagi nganter food abis ujan jam 12 malam, malah diketawain kunti di lokasi," tulis salah satu netizen.

"Hantunya sih emang asli tapi yang order bukan hantu tapi orang iseng paling," sambung netizen lain.

"Kata mba yang baju putih 'lah pesanannya kok dibawa lagi bang'," lanjut netizen lainnya yang berusaha mencairkan suasana menyeramkan.



Simak Video "Berani Makan Spaghetti Bertoping Mata dan Tangan?"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT