The Rock Dulu Sering Curi Cokelat di 7-Eleven, Kini Traktir Pengunjung

ADVERTISEMENT

The Rock Dulu Sering Curi Cokelat di 7-Eleven, Kini Traktir Pengunjung

Andi Annisa Dwi R - detikFood
Sabtu, 03 Des 2022 06:00 WIB
The Rock Dulu Sering Curi Cokelat di 7-Eleven, Kini Traktir Pengunjung
Foto: Instagram the rock
Jakarta -

Setiap orang punya kesalahan di masa lalu, tak terkecuali Dwayne Johnson alias The Rock. Namun ia coba menebus semua kesalahan itu dengan lakukan hal mulia sekarang. Apa aksinya yang mencuri perhatian?

Dwayne Douglas Johnson atau lebih dikenal sebagai The Rock adalah aktor Amerika Sekaligus mantan pegulat profesional. Sosoknya hadir dalam banyak film seperti Fast & Furious, Red Notice, dan Black Adam.

Pemilik 350 juta followers Instagram ini baru saja membuat pengakuan mengejutkan. Melalui unggahan di Instagram (28/11), ia mengakui kesalahannya di masa lampau.

The Rock Dulu Sering Curi Cokelat di 7-Eleven, Kini Traktir PengunjungThe Rock berbesar hati mengakui dulu sering mencuri Snickers di 7-Eleven. Foto: Instagram the rock

Semasa remaja dan tinggal di Hawaii, The Rock ternyata suka mencuri cokelat Snickers di gerai 7-Eleven langganannya. Ia bahkan mengambil cokelat ukuran besar.

"Saya dulu sangat miskin, jadi saya mencuri Snickers ukuran besar SETIAP HARI dari 7-Eleven selama hampir satu tahun," tulisnya. Ia bilang saat itu umurnya 14 tahun dan pencurian berlangsung setiap The Rock pergi ke gym.

Snickers rupanya menjadi makanan wajibnya sebelum olahraga. Ia mengisi energi dengan makan snack chocolate bar berisi karamel dan kacang itu.

"Kasir yang sama bertugas setiap hari dan selalu hanya menoleh dan tidak pernah menangkap saya," katanya. The Rock pun mengatakan tindakannya sangat bodoh, tapi ia tidak membiarkannya begitu saja.

"Setiap kali pulang kampung ke Hawaii dan mampir ke 7-Eleven... Saya selalu tahu saya ingin pergi ke sana dan memborong semua Snickers yang ada dengan cara benar (membelinya)," kata pria 50 tahun ini.

Tampak ia bersemangat mengosongkan rak Snickers dan membawa puluhan snack cokelat itu ke meja kasir untuk membayarnya. Kasir 7-Eleven yang tengah bertugas pun tampak kebingungan menghitung total belanja sang aktor papan atas.

The Rock Dulu Sering Curi Cokelat di 7-Eleven, Kini Traktir PengunjungUntuk menebus kesalahan di masa lampau, The Rock kerap membeli habis Snickers yang ada di 7-Eleven Hawaii. Foto: Instagram the rock

The Rock juga memanfaatkan momen itu dengan mentraktir pengunjung yang sedang belanja di 7-Eleven. Ia membayar semua makanan dan minuman pengunjung.

Terlihat di akhir video, total belanjaannya USD 298 atau sekitar Rp 4,5 juta. Ia juga tampak memberikan uang lebih untuk sang kasir. Tak lupa The Rock melayani permintaan foto para pengunjung.

Dalam unggahan yang sama, The Rock mengakui kesalahannya dahulu, tapi ia berusaha untuk menebusnya kini dengan cara baik.

The Rock Dulu Sering Curi Cokelat di 7-Eleven, Kini Traktir PengunjungThe Rock berharap kebaikannya kini bisa menebus keburukannya di masa lampau. Foto: Instagram the rock

"Kita tidak dapat mengubah masa lalu dan beberapa hal bodoh yang mungkin telah kita lakukan, tetapi sesekali kita dapat melakukan sedikit kebaikan untuk penebusan situasi itu - dan mungkin membuat orang asing tersenyum lebar," katanya.

Video The Rock memborong cokelat untuk menebus kesalahan mencurinya dahulu pun viral. Videonya sudah disukai lebih dari 1,7 juta orang saat berita ini ditulis (2/12).

Banyak netizen memuji aksi positif sang bintang. Mereka mengakui kehebatan The Rock yang mau mengakui kesalahan di masa lampau dan coba memperbaikinya. "Itulah intinya! Memperbaiki hal-hal yang mungkin telah kita rusak! Cerita legendaris!" ujar seorang netizen.

(adr/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT