Dwayne Johnson Hadiahi Tequila Untuk Nenek Berusia 101 Tahun

Sonia Basoni - detikFood Selasa, 20 Okt 2020 19:30 WIB
Dwayne Johnson Hadiahi Tequila Untuk Nenek Berusia 101 Tahun Foto: Instagram/Ladbible
Jakarta -

Rayakan ulang tahun salah satu penggemarnya, Dwayne Johnson kirim tequila ke nenek berusia 101 tahun. Ia bahkan mengirimkan dua botol tequila untuk nenek tersebut.

Sebagai salah satu aktor dengan bayaran paling mahal, Dwayne Johnson atau The Rock juga dikenal memiliki bisnis minuman alkohol tequila bernama 'Mana'.

Baca Juga: Ternyata Dwayne Johnson Punya Kebiasaan Makan Banyak di Malam hari

Baru-baru ini Dwayne menarik perhatian setelah mengirimkan hadiah berupa dua botol tequila untuk penggemarnya yang berusia 101 tahun.

Dwayne Johnson Hadiahi Tequila Untuk Nenek Berusia 101 TahunDwayne Johnson Hadiahi Tequila Untuk Nenek Berusia 101 Tahun Foto: Instagram/Ladbible

Dilansir dari Ladbible (20/10), mantan pegulat profesional ini mengirimkan tequila ke seorang nenek bernama Marie Grover.

Marie baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-101 tahun, ia bahkan mendapatkan kartu ucapan langsung dari Dwayne.

Setelah Dwayne membaca salah satu cuitan di Twitter dari netizen bernama Jamie Klingler, yang meminta Dwayne untuk mengucapkan ulang tahun yang ke 100 tahun ke teman neneknya tahun lalu.

Marie tentunya sangat bahagia mendapatkan ucapan dan hadiah langsung dari idolanya. Bahkan Dwayne menyempatkan waktunya menghubungi Marie via video call dan berbincang santai dengan teman-teman Marie.

Dwayne Johnson Hadiahi Tequila Untuk Nenek Berusia 101 TahunDwayne Johnson Hadiahi Tequila Untuk Nenek Berusia 101 Tahun Foto: Instagram/Ladbible

"Marie Grover, saya tidak percaya hal ini terjadi. Menyanyikan lagu ulang tahun untukmu adalah kehormatan tersendiri bagi saya, karena kamu baru saja berulang tahun ke 101 hari ini," tutur aktor berusia 48 tahun tersebut.

"Selamat ulang tahun untukmu. Semoga kamu selalu dikelilingi oleh kasih sayang di ulang tahun yang ke-101 ini," lanjut Dwayne.

Tak hanya itu, Dwayne juga menyarankan agar Marie meminum tequila yang dikirimnya secara perlahan dan jangan terburu-buru. Tentunya hal ini mengundang gelak tawa dari netizen.

Banyak netizen yang memuji kebaikan dan keramahan Dwayne kepada penggemarnya. Bahkan banyak juga yang iri karena Marie berhasil merayakan ulang tahun dengan Dwayne.

Dwayne Johnson Hadiahi Tequila Untuk Nenek Berusia 101 TahunDwayne Johnson Hadiahi Tequila Untuk Nenek Berusia 101 Tahun Foto: Instagram/Ladbible

"Ini adalah ulang tahun terbaik untuk nenek Marie. Semoga dia menikmati tequila yang dikirimkan Dwayne," tulis salah satu netizen.

"Semoga nenek selalu panjang umur dan bisa merayakan ulang tahun bersama Dwayne lagi tahun depan," doa netizen lainnya.

Diketahui sebelumnya, pada tahun 2018 lalu Dwayne pertama kali meluncurkan tequila 'Mana' miliknya. Minuman ini terinspirasi dari budaya dan leluhur Dwayne.

Baca Juga: Dwayne Johnson 'The Rock', Luncurkan Perusahaan Tequila Terbaru



Simak Video "Rekomendasi Sambal buat Kamu"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)