Dwayne Johnson 'The Rock', Luncurkan Perusahaan Tequila Terbaru

Sonia Basoni - detikFood Jumat, 20 Apr 2018 13:30 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Sukses menjadi aktor ternama di Hollywood. Kini Dwayne Johnson memutuskan untuk terjun ke industri minuman, dengan meluncurkan brand tequila miliknya.

Akrab dengan sebutan 'The Rock', Dwayne Johnson merupakan seorang pegulat profesional di WWE sekaligus aktor ternama dari Amerika. Karirnya dimulai sebagai pegulat, kemudian merambah ke industri film, dan kini ia melebarkan sayapnya di industri minuman.

Baca Juga: Inilah Menu yang Dikonsumsi Dwayne 'The Rock' Johnson Sehari-hari!
Dwayne Johnson 'The Rock', Luncurkan Perusahaan Tequila TerbaruFoto: Istimewa
Pegulat legendaris ini baru saja mengumumkan akan meluncurkan produk minuman tequila-nya sendiri, yang ia beri nama, 'Mana'. Dwayne bahkan telah mengajukan dokumen ke bagian hak paten dan merek dagang di Amerika pada bulan Januari lalu untuk produk minumannya.

Kata 'Mana' memiliki arti 'Spirit' atau roh dalam bahasa Indonesia. 'Mana' merupakan salah satu istilah dari wilayah Polinesia.

Koneksi yang dimiliki Dwayne dan Mana terinspirasi dari warisan Samoa yang sangat dihargainya. Bintang film "Baywatch" ini sangat menghargai para leluhurnya, yang lebih sering ia sebut sebagai 'Mana'.
Dwayne Johnson 'The Rock', Luncurkan Perusahaan Tequila TerbaruFoto: Istimewa
Tidak hanya membuat tequila dengan nama tersebut, Dwayne juga mendedikasikan sebuah tato berbentuk banteng yang ia lambangkan sebagai roh dari para leluhurnya.

"Inti dan garis besar dari tato ini terletak di mata. Jika diperhatikan dengan seksama, Anda akan menemukan kehidupan, energi, kekuatan, dan Anda akan merasakan MANA (roh). Mata ini menceritakan tentang kisah energi positif yang melingkari alam semesta," tulis Dwayne dalam akun Instagramnya seperti dilansir Fox News (19/04).
Dwayne Johnson 'The Rock', Luncurkan Perusahaan Tequila TerbaruFoto: Istimewa
Sebelumnya, Dwayne memang sering mengungkapkan rasa sukanya terhadap Mana atau tequila. Ia memilih tequila sebagai minuman alkohol favoritnya. Kegemarannya pada tequila ini membuatnya membawa koleksi tequila terbaiknya untuk salah satu pangeran di Arab Saudi. Meski tequila ini sempat dilarang masuk, karena negara Arab Saudi melarang minuman beralkohol.

Hingga saat ini belum ada keterangan lebih lanjut, tentang kapan minuman tequila ini akan resmi dipasarkan.

Baca Juga: Rekor Saus Celupan 7 Lapis Terbesar di Dunia Dipecahkan The Rock (sob/odi)