5 Kafe di Jakarta yang Tawarkan Nobar Seru Piala Dunia 2022

ADVERTISEMENT

5 Kafe di Jakarta yang Tawarkan Nobar Seru Piala Dunia 2022

Riska Fitria - detikFood
Minggu, 27 Nov 2022 14:00 WIB
Kafe untuk nobar piala dunia
Foto: Instagram @pizzaebirra
Jakarta -

Beberapa kafe di Jakarta ini menawarkan nobar Piala Dunia 2022. Sambil nobar bisa sambil ngemil croffle hingga pizza di sini.

Piala Dunia 2022 yang berlangsung empat tahun sekali selalu menarik perhatian banyak orang, terutama pecinta sepak bola. Meskipun digelar di Qatar, kamu tetap bisa nonton seru di Jakarta.

Beberapa kafe dan restoran di Jakarta ini menawarkan nobar Piala Dunia 2022 mulai dari 20 November hingga 18 Desember 2022 mendatang. Di sana bisa seru-seruan sambil kulineran.

Berikut 5 kafe di Jakarta yang tawarkan nobar Piala Dunia 2022:

1. Social Affair Coffee & Baked House

Kafe untuk nobar piala duniaMau nobar Piala Dunia 2022 bersama teman bisa ke Social Affair Coffee & Baked House. Foto: Instagram @socialaffair


Mau nobar Piala Dunia 2022 bersama teman bisa ke Social Affair Coffee & Baked House. Nobar ini diadakan di semua cabang Social Affair Coffee & Baked House, salah satunya di kawasan PIK.

Sambil nobar, di sini kamu juga bisa sambil menikmati berbagai camilan. Salah satunya croffle dengan berbagai topping. Crofflenya harum, teksturnya lembut di dalam dan renyah di luar.

Satu crofflenya dibanderol sekitar RP 30 ribuan. Tak lengkap rasannya jika tanpa memesan kopi di sini. Social Affair menawarkan Es Kopi Kampung yang manis legit.

Social Affair Coffee & Baked House
Jl. Pantai Indah Kapuk
Penjaringan, Jakarta Utara
Telepon: 081317240090

Baca Juga: 5 Makanan Ini Bisa Atasi Rasa Lapar dengan Cepat

2. Twin House Coffee & Kitchen

Kafe untuk nobar piala duniaNobar Piala Dunia 2022 sambil menikmati pasta bisa mampir ke Twin House Coffee & Kitchen. Foto: Instagram @twinhouse.id

Nobar Piala Dunia 2022 sambil menikmati pasta bisa mampir ke Twin House Coffee & Kitchen. Lokasinya ada di kawasan Cipete, Jakarta Selatan. Kafe ini memiliki area yang luas dengan suasananya yang nyaman.

Kalau ke sini bisa pesan Spicy Creamy Pasta (Rp 60.000) dengan rasa tomat yang mendominasi. Pada aftertastenya terasa sedikit pedas. Sausnya creamy dan disajikan dengan porsi yang mengenyangkan.

Nonton Piala Dunia 2022 enaknya ditemani dengan segelas kopi. Di sini kamu bisa pesanKOpiNakula (Rp 45.000). Kopi ini diracik dengan hazelnut yang manis.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT