ADVERTISEMENT

Makan di Resto Jamie Oliver, Pelanggan Ini Ngaku Menyesal

Atiqa Rana - detikFood
Rabu, 23 Nov 2022 19:30 WIB
Makan di Resto Jamie Oliver, Pelanggan Ini Ngaku Menyesal
Foto: Instagram @jamieoliver / TripAdvisor
Jakarta -

Pelanggan ini mampir ke restoran milik chef Inggris terkenal Jamie Oliver's. Ia punya ekspektasi tinggi, namun berakhir menyesal karena hal ini.

Banyak chef ternama yang pada akhirnya membuka restoran mereka sendiri untuk menyajikan makanan dengan resep otentik mereka. Tak terkecuali chef asal Inggris ini, Jamie Oliver.

Jamie Oliver merupakan chef selebriti yang namanya sudah dikenal banyak orang. Chef asal Inggris itu juga memiliki bisnis kulinernya sendiri berupa restoran bernama Jamie Oliver's Restaurant.

Makan di Resto Jamie Oliver, Pelanggan Ini Ngaku MenyesalChef selebriti ternama ini juga punya restorannya sendiri yang menyajikan berbagai macam makanan. Foto: Instagram @jamieoliver

Dimiliki oleh chef selebriti ternama, membuat banyak orang penasaran ingin mencoba makanan-makanan di restorannya tersebut. Meskipun begitu, ternyata tidak semua makanan yang dihidangkan di restoran chef professional punya penyajian hingga rasa yang enak.

Karena belum lama, ada ulasan buruk yang diungkap oleh seorang pelanggan terkait restoran Jamie Oliver's yang berada di Budapest ini. Pelanggan tersebut mendapat pengalaman buruk ketika makan di restorannya.

Melansir Times Now News (21/11), pelanggan yang tidak diketahui namanya ini mencicipi berbagai macam makanan. Namun tampaknya, semua makanan hingga pengalaman yang didapatkan benar-benar kacau.

Dalam kolom ulasan pada situs TripAdvisor, pelanggan ini mengungkap bahwa makanan yang dihidangkan kepadanya merupakan makanan yang buruk.

"Saya pikir Jamie Oliver sangat terkenal dalam membantu para anak untuk makan makanan yang terbaik di restoran. Ya, mungkin memang benar. Semua makanan buruk ia bawa ke restoran dan disajikan ke meja restoran ini," sindir pelanggan itu.

Makan di Resto Jamie Oliver, Pelanggan Ini Ngaku MenyesalSeperti ini suasana restoran jamie oliver yang terletak di Budapest. Foto: TripAdvisor

Salah satu makanan yang ia pesan adalah salad. Namun, hidangan sesederhana ini saja dianggap punya rasa yang sangat buruk. Pelanggan mengaku salad dan sausnya terlalu manis, dan ubinya diduga dibuat dari tepung adonan kue.

"Saladnya manis, ubinya juga sepertinya terbuat dari adonan kue, dan saus nya juga sangat manis. Saya akan mengirimkan bukti rumah sakit atas penyakit diabetes karena ini. Makan di restoran ini memang menjadi suatu pengalaman, Jika ditanya saya akan balik lagi atau tidak, saya akan menjawab dengan senang: saya lebih baik mati," pungkas pelanggan itu dengan kesal.

Rupanya, ini bukan ulasan buruk pertama yang didapatkan oleh restoran Jamie Oliver's tersebut. Dalam kolom TripAdvisor, beberapa netizen juga menceritakan pengalaman buruknya makan di tempat ini.

Salah satunya mengaku pernah menerima minuman yang salah, tetapi harus menunggu sampai 1 jam 20 menit untuk minuman pengganti.

"Minuman yang datang salah dan harus menunggu mereka untuk memperbaikinya. Itu menghabiskan waktu 1 jam 20 menit untuk menunggu minuman sampai. Tidak ada pelayanan apapun! Makanannya juga terlalu matang! Jangan mau mereka menghabiskan waktumu," tulis netizen tersebut.

Banyak pengalaman buruk yang dialami oleh pelanggan di restoran milik chef Jamie Oliver. Beruntungnya, pelanggan tersebut tidak perlu menunggu lama seperti curhatan pelanggan lain.



Simak Video "Sensasi Sajian Kelapa Muda yang Dibakar"
[Gambas:Video 20detik]
(aqr/adr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT