Dibayar McD oleh Orang Asing, Pelanggan Ini Juga Dapat Pesan Haru

ADVERTISEMENT

Dibayar McD oleh Orang Asing, Pelanggan Ini Juga Dapat Pesan Haru

Atiqa Rana - detikFood
Jumat, 18 Nov 2022 10:30 WIB
Dibayar McD oleh Orang Asing, Pelanggan Ini Juga Dapat Pesan Haru
Foto: mustsharenews.com / Nicole Foo
Jakarta -

Seorang pelanggan belum lama beruntung setelah ada orang asing yang membayar pesanan McDonald's miliknya. Tak hanya itu, ia juga dapat pesan menyentuh.

Kebaikan maupun keberuntungan bisa datang kapan saja. Tanpa terkecuali, ketika pesan makan melalui layanan drive-thru. Hampir seluruh gerai McDonald's menyediakan layanan drive-thru sehingga pelanggan bisa memesan makanan langsung di dalam kendaraan tanpa harus turun ke restoran.

Tak ada bedanya proses pembelian drive-thru dengan pesan langsung, pelanggan memesan, lalu harus membayar terlebih dahulu barulah makanan bisa diambil di tempat pengambilan.

Tampaknya, pelanggan ini baru saja mendapat keberuntungan ketika pesan makan melalui layanan tersebut. Pasalnya, pesanan makan miliknya ternyata sudah dibayar oleh orang asing.

Melansir mustsharenews.com (15/11), pelanggan tersebut mengunggah dalam grup Facebook the Hawkers United - Dabao 2020 yang menunjukkan bagaimana orang asing telah membayar pesanan McDonald's miliknya sekaligus meninggalkan pesan yang menyentuh.

Dibayar McD oleh Orang Asing, Pelanggan Ini Juga Dapat Pesan HaruUnggahan pelanggan ini yang menceritakan bagaimana ia bisa mendapat makanan gratis dari orang asing. Foto: mustsharenews.com / Nicole Foo

Pelanggan anonim ini diketahui memesan makanan di McDonald's yang berada di Pasir Ris, Singapura. Ia memesannya melalui layanan drive-thru saat pukul 10.17 malam.

Pesanan yang dibelinya 3 porsi burger fillet ikan beserta 1 McChicken, dengan total tagihan sebesar 13.95 SGD atau setara dengan Rp 160.000.

Saat pelanggan wanita itu hendak membayar, dia menemukan bahwa mobil di depannya ternyata sudah membayar segala tagihan pesan makan miliknya. Memang ia menyadari ada mobil lain di depannya yang juga sedang memesan makanan. Namun tak disangka, ternyata mobil itulah turut membayar makanannya.

Dibayar McD oleh Orang Asing, Pelanggan Ini Juga Dapat Pesan HaruStruk tagihan pesanan di Mcd beserta dengan kertas berisi pesan mengarukan. Foto: mustsharenews.com / Nicole Foo

Selain membayar makanan, orang asing tersebut juga meninggalkan pesan menyentuh yang dikabarkan melalui pelayan McDonald's. Pesan tersebut bertuliskan, "Jangan menyerah dalam hidup, selalu tersenyum, semangat!"

Bukan hanya persoalan makanan gratis, namun pesan kebaikan sekecil itu ternyata juga memberikan dampak positif kepadanya. Ia merasa bersyukur dan berterima kasih kepada orang asing tersebut.

Tak hanya itu, aksi kebaikan ini juga mendorong pelanggan wanita ini untuk meneruskan tindakan kebaikan kepada orang lain.

Unggahan di Facbook ini telah menggerakkan hati netizen yang memuji orang asing itu atas kemurahan hatinya. Seorang netizen punya pemikiran yang sama dengan pelanggan ini. Ia berpikir untuk terus menyebarkan pesan seperti ini kepada orang lain.

"Mungkin pesan itu harus disebarkan ke orang lain. Lihat, apakah pesan ini bisa tersebar ke sekitar Singapura. Mungkin bisa dilaminating dulu sebelum disebarkan," tulisnya dalam komentar.

Ada juga netizen yang bertanya-tanya bagaimana orang asing itu membayar pesanan orang yang ada di belakangnya. "Bagus! Bagaimana dia tahu seberapa uang yang harus dikeluarkan untuk membayar pesanan orang di belakangnya?

Namun pertanyaan netizen itu masih belum terjawabkan. Sementara, di tengah-tengah masa yang penuh kesulitan ini ternyata masih banyak kebaikan yang dibagikan oleh orang lain.



Simak Video "McDonald's Berencana Lakukan PHK Massal "
[Gambas:Video 20detik]
(aqr/adr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT