Kesal! Wanita Ini Dilabrak Orang Tua Murid Hanya Gegara Bekal Anak

ADVERTISEMENT

Kesal! Wanita Ini Dilabrak Orang Tua Murid Hanya Gegara Bekal Anak

Diah Afrilian - detikFood
Kamis, 17 Nov 2022 11:00 WIB
Kesal! Wanita Ini Dilabrak Orang Tua Murid Hanya Gegara Bekal Anak
Foto: Bored Panda
Jakarta -

Seorang wanita tiba-tiba ditegur oleh orang tua murid dengan alasan sepele. Hanya karena bekal untuk anaknya, ia dilabrak dan dimarahi habis-habisan.

Membuatkan bekal anak tentunya sudah kewajiban setiap orang tua untuk bertanggung jawab atas anak mereka sendiri. Biasanya orang tua yang tak ingin anaknya kelaparan atau makan sembarangan akan melakukan hal tersebut sebagai bentuk perhatiannya.

Tetapi tidak sedikit anak yang justru mengalami kelaparan di sekolah karena orang tua yang acuh dan terlalu mengandalkan orang lain. Salah satunya teman dari anak yang diceritakan oleh seorang ibu yang merahasiakan identitasnya ini.

Berawal dari kebaikan dan kepedulian terhadap sahabat dekat anaknya, wanita ini justru menerima perlakuan yang tidak sewajarnya. Ia dilabrak dan dimarahi oleh orang tua murid gara-gara hal sepele.

Baca juga: Mimpi Minum Kopi? Ternyata Ini 7 Makna Sesuai Jenis Kopinya

Kesal! Wanita Ini Dilabrak Orang Tua Murid Hanya Gegara Bekal AnakSeorang anak dibawakan bekal oleh ibunya untuk disantap bersama temannya. Foto: Bored Panda

Mengutip Bored Panda (14/11) seorang wanita yang rutin membuatkan bekal untuk anaknya, Gregory. Tetapi wanita ini merasa curiga dengan anaknya yang sudah dibawakan bekal dan tetap pulang dalam kondisi kelaparan.

Selama beberapa waktu akhirnya ia menemukan bahwa bekal yang dimasaknya sering dibagikan oleh Gregory untuk dimakan bersama temannya, Peter. Merasa peduli dengan Peter, wanita ini kemudian membuatkan lebih dua buah bekal untuk Gregory dan Peter.

Ketika keluarganya mulai mengalami kesulitan keuangan, wanita ini akhirnya berhenti membuatkan bekal untuk Peter. Ia hanya membuat satu bekal yang cukup untuk Gregory dan memberikan pesan kepada Gregory untuk tidak membagi bekalnya kepada Peter.

Gregory akhirnya menuruti perkataan ibunya dan menikmati bekalnya sendiri di sekolah tanpa membagikan kepada satupun temannya. Tiba-tiba ada telepon masuk yang diterima ibu Gregory yang berasal dari orang tua Peter.

Kesal! Wanita Ini Dilabrak Orang Tua Murid Hanya Gegara Bekal AnakSaat ibunya berhenti memberikan bekal untuk temannya, ibunya justru dilabrak oleh orang tua temannya. Foto: Bored Panda

Dalam sambungan tersebut wanita itu dimarahi dan dimaki-maki dengan kata-kata kasar oleh orang tua Peter. Hal ini karena orang tua Peter tidak terima anaknya tak lagi menerima bekal dan dilarang untuk meminta bekal Gregory.

"Aku menerima telepon dari ibunya Peter. Dia begitu marah karena anakku dinilai menghindari Peter tanpa sepatah kata pun. Dia bertanya sejak kapan aku bertanggung jawab memberi bekal kepada anaknya. Dia juga menyebutku membawakan bekal yang tak cukup untuk Gregory," tulis wanita tersebut melalui unggahan Reddit.

Merasa bingung dengan kejadian tersebut, wanita ini akhirnya mengungkap bahwa ia sudah terlalu banyak memberikan makanan kepada anaknya. Ia menjelaskan bahwa keluarganya sedang kesulitan keuangan, sayangnya ibu Peter justru menyebut dirinya sebagai ibu yang pelit pada anak.

Melihat curhatan tersebut, banyak netizen yang kesal dengan perlakuan ibu Peter. "Mengapa kamu tidak melaporkan ini kepada Lembaga Perlindungan Anak. Pasti ada sesuatu yang salah dengan lingkungan rumahnya. Peter butuh bantuan," tulis salah satu netizen.

"Sebaiknya kamu melaporkan pada pihak berwajib bahwa ada anak yang tak diberi makan. Kamu sangat baik dengan memberikan anak tersebut makanan tetapi masalah utamanya adalah bagaimana orang tuanya menelantarkan Peter," lanjut netizen lain.

Baca juga: Warkop Galunggung Mang Ade: Panas Mengepul Mie Hotplate Viral Laku Ratusan Porsi



Simak Video "Bikin Laper: Segarnya Kuah Tom Yam Autentik Khas Thailand"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT