Terkenal Galak, Gordon Ramsay Puji Resep TikToker Bikin Netizen Heran

ADVERTISEMENT

Terkenal Galak, Gordon Ramsay Puji Resep TikToker Bikin Netizen Heran

Diah Afrilian - detikFood
Kamis, 17 Nov 2022 13:00 WIB
Terkenal Galak, Gordon Ramsay Puji Resep TikToker Bikin Netizen Heran
Foto: The Sun
Jakarta -

Dikenal sebagai juri kompetisi memasak yang galak, Gordon Ramsay bikin netizen heran. Hal ini lantaran dirinya memuji resep seorang TikToker.

Gordon Ramsay terkenal dengan komentar pedas dan karakter galaknya yang kontroversial. Bahkan ketika menjadi juri pada ajang kompetisi memasak Hell's Kitchen dirinya disebut sebagai mimpi buruk bagi para peserta.

Pada sebuah buku Gordon Ramsay juga disebut memiliki perilaku menyeramkan bahkan untuk pekerja di restorannya sendiri. Tetapi ketika mulai aktif bermain TikTok, aksinya selalu menjadi sorotan netizen.

Baru-baru ini sosoknya membuat berhasil bikin netizen heran akibat unggahannya. Ia memberikan reaksi yang tak terduga pada resep seorang TikToker.

Baca juga: Warkop Galunggung Mang Ade: Panas Mengepul Mie Hotplate Viral Laku Ratusan Porsi

Terkenal Galak, Gordon Ramsay Puji Resep TikToker Bikin Netizen HeranBagikan resep fish and chips, TikToker ini mendapat pujian dari Gordon Ramsay. Foto: The Sun

Mengutip Mashed (15/11) seorang TikToker bernama Henna Share membagikan resep fish and chips andalannya. Dalam video singkatnya, Henna juga menjelaskan bahan yang digunakan hingga teknik yang dilakukan pada setiap langkah memasaknya.

Tidak disangka, ketika Gordon Ramsay melihatnya ia membuat video reaksi ketika melihat resep fish and chips ala TikToker tersebut. Diduga akan berkomentar pedas dan kasar, Gordon Ramsay justru memuji TikToker tersebut dan mengapresiasinya.

Jika biasanya fish and chips menggunakan ikan cod, TikToker tersebut menerangkan bahwa ia menggantinya dengan ikan halibut untuk mendapat tekstur yang lebih juicy. Gordon Ramsay yang merupakan asli orang Inggris ternyata juga setuju dengan cara yang dilakukan Henna.

"Lanjutkan. Kamu benar-benar melakukan keajaiban di dapur!" kata Gordon Ramsay dalam video reaksinya.

Ekspresi Gordon Ramsay yang kegirangan ini justru dianggap sebagai hal yang tabu bagi netizen. Netizen menganggap bahwa Gordon Ramsay seharusnya marah-marah dan merendahkan orang yang memasak bukan memujinya seperti itu.

Terkenal Galak, Gordon Ramsay Puji Resep TikToker Bikin Netizen HeranBiasa dikenal bermulut pedas, pujian Gordon Ramsay ini bikin netizen heran. Foto: The Sun

TikToker tersebut juga melakukan teknik penggorengan dua kali yang dimaksudkan untuk mendapat tekstur kerenyahan terbaik. Ternyata teknik ini juga dibenarkan dan disetujui oleh Gordon Ramsay yang menyebut TikToker itu cerdas.

Unggahan video reaksi Gordon Ramsay ini telah dilihat lebih dari 7 juta kali oleh netizen TikTok. Banyak yang terkejut dengan perubahan sikap Ramsay hingga mereka yang mengucapkan selamat untuk TikToker yang dipujinya.

"Dia bisa mengatakan sekarang bahwa dirinya mendapat pujian yang paling besar. Dinilai oleh Gordon Ramsay bahwa ia menciptakan sebuah keajaiban," tulis salah satu netizen.

"Orang-orang yang mendapatkan pujian dari Gordon Ramsay ini rasanya seperti dipuji Tuhan ya," sambung netizen lain.

"Wow! Ini pertama kalinya aku mendengar Gordon Ramsay memuji pekerjaan seseorang," lanjut netizen lainnya.



Simak Video "Gordon Ramsay Dihujat soal Aksinya Pilih Domba untuk Disembelih"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT