Rela Antre Air-Fryer dari Pagi Buta, Wanita Ini Gagal karena Ini

ADVERTISEMENT

Rela Antre Air-Fryer dari Pagi Buta, Wanita Ini Gagal karena Ini

Atiqa Rana - detikFood
Selasa, 15 Nov 2022 11:00 WIB
Rela Antre Air-Fryer dari Pagi Buta, Wanita Ini Gagal karena Ini
Foto: manchestereveningnews.co.uk / Anne Grainger
Jakarta -

Wanita ini rela antre dari pagi buta demi bisa membeli alat masak air fryer. Sayangnya, usaha yang dilakukan itu sia-sia karena hal ini!

Akhir-akhir ini, alat masak air fryer tengah digemari karena kepraktisan yang ditawarkan. Masak dengan menggunakan air fryer juga dianggap lebih sehat karena tidak menggunakan minyak goreng untuk membuat makanan menjadi renyah.

Namun, harga air fryer tidaklah murah, tergantung dari jenis dan kualitasnya. Jika ada air fryer berkualitas dengan harga murah, tentunya ini menjadi incaran banyak orang. Seperti air fryer yang diincar oleh ibu ini.

Seorang ibu bernama Anne bahkan rela antre dari subuh demi bisa membeli air fryer berkualitas. Melansir manchestereveningnews.co.uk (13/11), wanita ini merupakan salah satu orang yang sudah menunggu di depan supermarket Aldi sejak pukul 5 pagi hanya untuk membeli air fryer yang diidamkannya.

Sebenarnya, Anne Grainger ingin membeli air fryer itu untuk diberikan ke putrinya yang suka memasak sebagai sebuah hadiah Natal. Setelah membaca beberapa referensi, Anne memutuskan untuk membeli air fryer keluaran Aldi yang disebut-sebut sama bagusnya dengan air fryer merk Ninja namun harganya jauh lebih terjangkau.

Atas hal itu, wanita 58 tahun ini akhirnya dengan semangat berusaha mendapatkan air fryer Aldi. Anne sudah bangun sejak pukul 4 pagi lalu bergegas ke toko Cardiff di Excelsior Industrial Estate di Inggris.

Rela Antre Air-Fryer dari Pagi Buta, Wanita Ini Gagal karena IniSejak shubuh seorang wanita ini rela antre demi bisa membeli air fryer yang diinginkannya. Foto: manchestereveningnews.co.uk / Anne Grainger

Sayangnya, usaha dan rencana yang sudah dilakukan oleh wanita ini menjadi sia-sia. Pasalnya, di depan toko ada pemberitahuan yang mengungkap bahwa semua air fryer telah ludes terjual pada pembelian secara online.

Mengetahui hal ini tentu Anne terkejut. Ia bilang, "Saya kira saya sudah mempersiapkan diri, saya kira banyak orang yang akan datang untuk menunggu. Manajer datang pada pukul tujuh dan mereka mengungkap hanya punya satu pengiriman saja, saya tidak bisa mempercayai itu. Mereka bahkan mengungkap toko lain belum mengirimkannya."

Kabar tersebut tentu membuat dirinya kecewa. Sebenarnya, air fryer dari merek Aldi ini sudah tersedia untuk dibeli secara online sejak 6 november lalu. Harganya dibanderol dari £ 89,99 atau sekitar Rp 1,6 juta saja.

Rela Antre Air-Fryer dari Pagi Buta, Wanita Ini Gagal karena IniAir fryer kini memang sangat digemari oleh banyak orang, terutama ibu-ibu karena fungsi nya yang praktis. Foto: manchestereveningnews.co.uk / Anne Grainger

Namun karena Anne lebih suka membeli barang secara offline, akhirnya ia tidak mengikuti pemesanan online. Awalnya, beberapa orang yang gagal membeli secara online pun masih punya kesempatan untuk membeli langsung di gerai terdekat.

Tetapi tampaknya hal ini sudah tidak berlaku lagi karena stok memang benar-benar habis. Di depan jendela gerai Aldi yang didatangi oleh Anne tertulis, "Kami hanya punya 0 air fryer, beberapa toko lainnya juga menerima 0, maaf atas tidak kenyamanannya, tapi tolong jangan antre untuk itu."

Tak hanya Anne yang kecewa, beberapa orang yang datang untuk antre setelah Anne juga mengungkap kekecewaan mereka. Sebagiannya bahkan sempat komplain di media sosial mengenai sistem tiket yang ternyata diterapkan di beberapa toko. Sementara, sebagian lainnya tidak mengetahui mengenai sistem ini.



Simak Video "Menjajal Indomie Goreng Viral di Muara Karang"
[Gambas:Video 20detik]
(aqr/adr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT