Unik! Food Truck Ini Tawarkan BBQ AYCE yang Bisa Dipanggil ke Rumah

ADVERTISEMENT

Kuliner Mobil Toko

Unik! Food Truck Ini Tawarkan BBQ AYCE yang Bisa Dipanggil ke Rumah

Riska Fitria - detikFood
Senin, 14 Nov 2022 15:00 WIB
Food truck konsep AYCE
Foto: Instagram @gyushima
Jakarta -

Tak mangkal di pinggir jalan, food truck ini bisa dipanggil langsung ke depan rumah. Menawarkan barbeque-an hingga sabu dengan konsep all you can eat.

Mobil toko atau yang lebih populer sebagai food truck menjadi tren kuliner yang praktis dan kekinian. Mulai dari makanan, camilan hingga kopi banyak yang ditawarkan lewat food truck.

Biasanya food truck mangkal di suatu tempat, sehingga pelanggan harus mengunjungi tempat tersebut. Namun, berbeda dengan food truck ini yang bisa dipanggil hingga ke depan rumah.

Food truck tersebut adalah Gyushima, ia mengusung konsep food truck all you can eat (AYCE). Food vlogger @kokobuncit pernah membagikan pengalamannya menikmati Gyushima.

Baca Juga: Pengemudi Mobil Mewah Ini Tega Curi Milo dari Gudang Toko Seharga Rp 188 Ribu

Food truck konsep AYCEFood truck konsep AYCE bernama Gyushima. Foto: Instagram @gyushima

Dikonfirmasi detikFood (12/11/22) Gyushima berdiri pada Maret 2020. Meskipun didirikan pada masa pandemi Covid-19, tetapi Gyushima berhasil melewati segala rintangan hingga jadi food truck favorit.

Kamu bisa langsung menghubungi Gyushima melalui WhatsApp yang ada di Instagram @gyushima. Kemudian kamu bisa memilih waktu mulai dari pukul 12.00, 17.00 dan 20.00.

Nanti mereka akan datang menggunakan mobil bemo motor dengan membawa segala peralatan seperti di restoran. Jadi, seolah kamu memboyong restoran AYCE ke rumah.

Ini bisa jadi solusi ketika kamu malas keluar rumah atau untuk perayaan pesta seperti ulang tahun atau sekadar makan bareng keluarga dan teman-teman.

Baca Juga: 3 Fakta Menarik Soal Mobil Toko, Ternyata Sudah Ada Sejak 136 Tahun Lalu

Food truck konsep AYCEGyushima menawarkan barbeque dan shabu-shabu dengan menu yang beragam. Foto: Instagram @gyushima

Gyushima menawarkan barbeque dan shabu-shabu dengan menu yang beragam. Mulai dari karubi, chicken teriyaki, saikoro beef, sirloin dan berbagai menu pendamping ala Korea dan Jepang.

Kamu bisa menikmati menu tersebut sepuasnya, kecuali beberapa menu yang terdapat label khusus. Untuk bisa menikmati food truck AYCE ini harganya dibanderol Rp 175 ribu per pax.

Sama seperti restoran AYCE pada umumnya, kamu akan dikenakan denda jika kamu tak bisa menghabiskan yang sudah kamu ambil, yakni Rp 50.000 per 100 gram daging.

Baca Juga: Mobil Toko yang Kembali Populer untuk Jajakan Beragam Kuliner



Simak Video "Berburu Kuliner Malam Ala Korean Street Food, Jakarta"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT