Pengemudi Mobil Mewah Ini Tega Curi Milo dari Gudang Toko Seharga Rp 188 Ribu

Sonia Basoni - detikFood
Senin, 09 Mei 2022 17:04 WIB
Pengemudi Mobil Mewah Ini Tega Curi Milo dari Gudang Toko Seharga Rp 188 Ribu
Foto: Shin Min Daily News
Jakarta -

Meski mengendarai mobil mewah keluaran Eropa. Tapi pengemudi ini tetap melancarkan aksinya, dengan mencuri satu karton Milo ketika mobil mewahnya melintas di depan gudang sebuah toko.

Aksi pencurian ini meski terdengar sepele tapi cukup meresahkan dan merugikan. Terjadi di salah satu gudang toko yang berada di Woodlands Close, Singapura.

Dilansir dari AsiaOne (09/05), semula berawal dari sang pemilik toko berusia 56 tahun yang namanya tidak ingin disebutkan, mulai mendapatkan laporan dari pelanggan setempat kalau pesanan Milo mereka hilang ketika mereka akan mengambilnya di gudang.

Baca Juga: Viral! Pedagang Pompa Ayam Segar Agar Terlihat Berisi, Tuai Pro Kontra Netizen" selengkapnya


Pelanggan ini memang memesan 40 karton Milo kaleng untuk dijual di vending machine miliknya. Dari 40 karton Milo hanya ada 39, jadi sang pelanggan berpikir bahwa pihak toko tak sengaja membuat kesalahan.

Penasaran mengapa Milo yang sudah pemilik toko siapkan itu menghilang. Ia langsung meminta pengelola gedung untuk membuka rekaman CCTV. Dalam rekaman tersebut, tampak seorang pria yang mengendarai mobil mewah Mercedes-Benz berhenti di depan pintu gudang toko.

Pengemudi Mobil Mewah Ini Tega Curi Milo dari Gudang Toko Seharga Rp 188 RibuPengemudi Mobil Mewah Ini Tega Curi Milo dari Gudang Toko Seharga Rp 188 Ribu Foto: Shin Min Daily News

Di depan gudang toko banyak kotak besar berisi aneka makanan dan minuman pesanan pembeli yang belum diambil. Dengan kecepatan tinggi, pria itu langsung mengambil satu karton minuman Milo yang sangat digemari di sana.

"Dia memasukkan kotak Milok ke dalam mobilnya, lalu pergi. Pencurian ini hanya berlangsung dua menit saja," komen sang pemilik toko, yang menambahkan bahwa pencuri itu mengambil Milo ini setelah karyawan tokonya pulang.

Sang pemilik yakin bahwa pengendara mobil mewah itu merupakan warga sekitar sini. Karena ia tampak familiar dengan wajah pencuri itu. Ia melaporkan aksi pencurian ini ke polisi.

Pengemudi Mobil Mewah Ini Tega Curi Milo dari Gudang Toko Seharga Rp 188 RibuPengemudi Mobil Mewah Ini Tega Curi Milo dari Gudang Toko Seharga Rp 188 Ribu Foto: Shin Min Daily News

Tak berapa lama setelah investigasi dilakukan, pengendara mobil mewah itu datang ke gudang toko dan berkata bahwa dia akan mengembalikan uang untuk karton Milo yang dicurinya.

Sang pengendara ini tidak mengucapkan maaf, dan hanya meninggalkan uang SGD 18 (Rp 188.000) sesuai harga satu karton Milo dan langsung pergi.

"Saya mengenali pengendara ini. Jadi tahun lalu dia sempat datang ke gudang toko, untuk membayar satu karton air mineral dengan harga dua kali lipat. Ia mengaku bahwa dia pernah mengambil air mineral di gudang ini," tutup sang pemilik toko.

Sang pemilik yakin bahwa pengendara mobil mewah ini mengembalikan uang karena mendengar ia melaporkan kasus pencurian ini ke polisi. Sang pengendara saat membayar Milo mukanya tampak pucat. Tidak diketahui sampai sekarang motif pelaku mengambil Milo meski dia mampu membayar minuman cokelat tersebut.

Karena sang pencuri sudah membayar Milo yang diambilnya. Pemilik toko tengah mempertimbangkan untuk mencabut laporannya ke polisi, karena ia yakin bahwa pengendara mobil mewah ini sudah kapok mencuri dari tokonya.

Baca Juga: Tertangkap di Hari Ultah, Polisi Beri Kue hingga Cola untuk Pencuri Ini" selengkapnya



Simak Video "Minum Milo Langsung dari Kalengnya? Segar Banget!"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)