Gegara Pesanan Makanan Online, Pria Ini Ketahuan Selingkuh

ADVERTISEMENT

Gegara Pesanan Makanan Online, Pria Ini Ketahuan Selingkuh

Diah Afrilian - detikFood
Selasa, 08 Nov 2022 19:30 WIB
Gegara Pesanan Makanan Online, Pria Ini Ketahuan Selingkuh
Foto: Daily Dot
Jakarta -

Ingin pesan makanan melalui ponsel kekasihnya, wanita ini ungkap penemuan mengejutkannya. Ada wanita lain yang ternyata membelikan makanan untuk kekasihnya.

Membelikan makanan enak untuk orang yang disayang tentu memberikan kepuasan sendiri. Kepedulian terhadap sosok yang dicintai bisa tetap dilakukan dari jarak yang jauh.

Tetapi bagaimana jika orang yang diberi perhatian tersebut adalah kekasih orang lain? Seorang wanita mengungkapkan dirinya melihat hal mencurigakan pada aplikasi pesan makanan milik kekasihnya.

Ada kejanggalan dari bukti transaksi pemesanan makanan. Tak disangka setelah dicari tahu lebih dalam hal ini membuatnya patah hati.

Baca juga: Pesan Kepiting Rp 800 Ribu, Pelanggan Ini Hanya Dapat Setengah Porsi

Gegara Pesanan Makanan Online, Pria Ini Ketahuan SelingkuhIngin memesan makanan online, wanita ini temukan kekasihnya berselingkuh. Foto: Daily Dot

Mengutip Daily Dot (7/11) wanita bernama Jacklyn Romano meminjam ponsel kekasihnya untuk memesan makanan karena ia lapar. Membuka aplikasi Venmo untuk membayar makanan, ia menemukan transaksi mencurigakan dengan nama seorang wanita yang tertera di sana.

"Kamu tahu apa yang membuatku begitu patah hati? Aku ingin meminjam akun Venmo kekasihku dan melihat seorang wanita mengirimkan pesan 'Cheesesteak," ungkap Romano.

Romano menceritakan kejadian itu dengan sangat kesal melalui video singkat yang diunggahnya. Romano menyebut wanita tersebut seperti tak punya harga diri.

"Apakah kekasihmu benar-benar tak bisa membelikan cheesesteak sampai memintanya kepada orang lain?" lanjut Romano yang masih kesal.

Gegara Pesanan Makanan Online, Pria Ini Ketahuan SelingkuhAda catatan pembelian cheesesteak dari seorang perempuan pada riwayat pembayaran.Foto: Daily Dot

Romano juga menyebutkan dirinya lebih baik menjomblo daripada harus memiliki pasangan yang bahkan berselingkuh melalui aplikasi pesan makanan online. Unggahan miliknya ini telah dilihat lebih dari 1 juta kali dengan banyak netizen yang memenuhi kolom komentarnya.

"Aku juga pernah mengalami kejadian seperti ini. Mantan kekasih pacarku tak berhenti meminta untuk dibelikan makanan oleh kekasihku," tulis salah satu netizen.

"Adanya notifikasi pada Venmo yang bisa dilihat orang membuatnya seperti media sosial," sambung netizen lain.

"Berbeda denganku, aku merasa patah hati karena notifikasi venmo dan melihat mantan pacarku membelikan T*c* Be*ll untuk kekasih barunya," lanjut netizen lainnya.



Simak Video "Bikin Laper: Segarnya Kuah Tom Yam Autentik Khas Thailand"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT